22 Maret 2010

Tips Membuat Kue Basah

Banyak orang dapat membuat kue dengan menggunakan campuran tetapi mereka ternyata kue kering. Beberapa tips dasar akan memiliki orang-orang berpikir bahwa kue itu dibuat dari nol.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

cake mix

telur (3)

susu

minyak

1. Ikuti petunjuk pada bagian belakang kotak untuk jumlah yang dibutuhkan. Pra-panas yang oven! Kebanyakan kue baik panggang pada suhu 325 atau 350. Siapkan panci, saya menggunakan semprotan Joy Baker dengan memiliki tepung dan minyak bersama-sama. Kue saya tidak tongkat.

2. Daripada penggunaan air susu, 2% berfungsi dengan baik atau skim jika itu yang anda gunakan. Masukkan semua bahan bersama-sama dalam mangkuk.

3. Ini penting! Jangan menggunakan mixer. Masalah nomor satu orang miliki adalah bahwa mereka terlalu banyak pekerjaan dalam adonan. Ada, tentu saja, pengecualian ini tidak ada aturan mixer (malaikat makanan, kue pon), tetapi bagi sebagian besar itu harus diikuti untuk memiliki kue basah. Dengan garpu aduk sampai semua bahan-bahan kering yang basah kemudian aduk dengan garpu 300 stroke.

Petunjuk:

Tuang ke dalam panci disiapkan (lihat langkah 1) dan panggang selama waktu yang direkomendasikan.

Periksa kue dilakukan dengan memasukkan tusuk gigi di tengah-tengah antara pusat dan pinggir kue.

Ambil kue dari oven dan ketika masih di panci memakai rak untuk mendinginkan selama 10 menit kemudian keluarkan dari panci dan embun beku.

Jangan terlalu panggang karena ini akan kering kue seburuk atas pencampuran akan.

Pastikan kue didinginkan sepenuhnya sebelum frosting atau frosting akan mencair.

informasi lebih tentang kue : kue basah

sumber: http://www.searchgrid.org

0 komentar :