4 Maret 2010

Hal yang harus anda perhatikan sebelum mendaftar Kursus Komputer

Perkembangan ilmu komputer kini semakin pesat kal ini di imbangi dengan makin berkembangnya tempat-tempat kursus komputer yang makin menjamur juga telah di sediakan pula viceo tutorial untuk belajar program komputer untuk belajar sendiri di rumah. Anda tak bisa menutup diri karena kemajuan teknologi telah menuntut manusia untuk mempelajarinya walaupun hanya sebagai user semua perlu pembelajaran dan perbaharui informasi anda tentang dunia komputer dan internet.

hal hal yang harus anda perhatikan saat ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti kursus komputer:

  1. anda harus tau kursus apakah yang anda ambil apakah mengarah ke software atau hardware, bila mengarah ke software yang nanti anda pelajari adalah seperti pembuatan aplikasi komputer bisa berbasis desktop base dan web base, bila mengarah ke hardware maka yang ada pelajari adalah seperti perakitan komputer dan jaringan komputer serta instalasi Sistem Operasi
  2. perhatikan fasilitas apa sajakah yang anda peroleh di tempat kursus tersebut seperti pembahasan materi yang akan di sampaikan apakah menunjang kemajuan ilmu pengetahuan anda dipada dunia kerja.
  3. apakah biayanya sesuai dengan budget dan materi yang anda dapatkan di tempat kursus tersebut
  4. perhatikan pula apakah tempat kursus yang anda tuju memiliki pengajar yang berkualitas
  5. sesuaikan waktu kursus anda dengan jadwal jam kerja anda atau jadual kuliah anda atau jadwal sekolah anda
kesemuanya membutuhkan pengorbanan waktu, tenaga, fikiran dan biaya bila anda ingin membuat hidup anda menjadi lebih baik dan maju, salah satunya dengan mengikuti kursus komputer ada pepatah yang mengatakan kita harus mundur selangkah untuk maju seribu langkah kedepan.

0 komentar :