21 Januari 2015

Mesin Vakum Sealer Solusi Pengemasan Makanan


Saya punya teman yang memiliki bisnis home industri makanan dirumahnya, namun beliau bingung tentang cara pengemasan yang benar sekaligus bisa membuat makanan yang ada didalamnya tetap awet tidak basi, melempem kalau kerupuk, tetap renyabila itu kacang dan makanan kering lainnya, bagaimana agar kualitasnya tetap terjaga, karena makanan yang beliau jual keseringan tidak bertahan lama karena terjadi proses oksidasi oleh udara yang ada di dalamnya atau disekitar ruang yang ada dikemasannya, beliau selalu mengeluh kerugian yang dihadapinya lalu saya menyarankan untuk mencoba mesin vakum sealer dalam mengemas makanan yang kamu produksi agar lebih awet ada beberapa makanan yang mudah teroksidasi dengan udara bebas sehingga merubah texture, bau dan rasa makanan tersebut.

Mesin vakum sealer tipe DZ-280 memiliki kemampuan menyedot udara yang tinggi dalam mengemas segala jenis plastik dan cocok untuk membungkus makanan usaha kecil khususnya Frozen Food seperti, Bakso, Sosis, Nugget, Rendang, Otak-Otak.dan produk usaha makanan kemasan lainya.

Mesin ini memiliki timer waktu dan proteksi terhadap panas yang berlebihan, Mesin ini telah lolos uji kualitas dari para ahli, dan operasi mesin serta kualitasnya setara dengan mesin-mesin sejenis yang bertaraf internasional.

Mesin ini juga bisa untuk mengemas banyak jenis barang dan makanan. Seperti obat-obatan, komponen elektronik, peralatan kamera, perhiasan, lukisan, sayur, daging dan buah-buahan.

itulah kemampuan mesin tersebut semoga bermanfaat menambah pengetahuan anda.







 

0 komentar :