19 Agustus 2010

Promosi Produk Otomotif Melalui Media Sosial

Tidak ada yang dapat menyangkal betapa ekonomi global telah berubah menjadi buruk. Di mana-mana di dunia, Anda akan menemukan perusahaan mematikan, keluarga memisahkan sehingga seseorang dapat bekerja di luar negeri untuk memperoleh lebih, atau bahkan negara berkubang dalam depresi ekonomi. Semua ini dapat dirasakan oleh hampir semua pengusaha di luar sana yang berjuang untuk menopang diri pada saat krisis keuangan dunia tampaknya akan berdebar lebih keras dan lebih keras di atas mereka. Walaupun masih ada usaha yang terus menghasilkan uang seperti toko di rumah dan orang-orang yang menjual barang kebutuhan pokok, orang lain telah serius menderita dari krisis tersebut.

Salah satu yang terhuyung-huyung dari efek dari krisis global adalah industri otomotif. Hari-hari ini, orang menjadi lebih dan lebih selektif dalam hal-hal yang mereka keluarkan. Karena tantangan yang dibawa oleh krisis, kebanyakan orang telah meninggalkan prioritas dan anggaran kecil, jika, sama sekali, karena apa yang dinyatakan mungkin dianggap mewah. Mobil, tentu saja, contoh yang sempurna. Sedangkan rata-rata keluarga mampu produktif mobil lain dalam dekade terakhir, sekarang mereka suka menginvestasikan uang mereka dengan susah payah di real estate mana nilainya bisa tumbuh selama bertahun-tahun. Mendapatkan mobil baru bahkan mungkin tidak pernah terlintas dalam pikiran mereka lagi karena hal-hal lebih penting yang mereka butuhkan untuk menghemat pada pendidikan perguruan tinggi seperti untuk anak-anak atau asuransi.

Jadi mana semua dealer mobil pergi? Apakah ada harapan sama sekali bagi industri untuk bertahan hidup? Jika ini terjadi jauh sebelum saat strategi pemasaran yang hampir sama mahalnya dengan barang-barang yang mereka jual, setiap dealer akan menutup toko sekarang. Namun karena berbagai teknologi yang telah tersedia, bisnis mobil juga bisa bertahan hidup.

Pemasaran dealer mobil baru saja diambil pada arah yang baru dan tampaknya menjadi salah satu yang baik. Dengan meningkatnya situs media sosial seperti Twitter, Facebook, StumbleUpon, Squidoo dan yang lainnya, menangani mobil hanya belum lebih mudah, belum lagi biaya yang lebih efektif yang merupakan sesuatu semua pengusaha dapat menggunakan hari ini. Keuntungan terbesar dari pendekatan ini adalah memberikan kemampuan pengusaha untuk dapat membangun hubungan dengan orang-orang apakah mereka sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil pada saat itu. Setelah dealer mobil telah menetapkan nama untuk dirinya sendiri online, kontak-nya atau mereka yang kebetulan tertarik untuk membeli mobil akan merasa mudah untuk percaya padanya dan memberinya penjualan.

Memang, ini adalah satu hal besar mengenai pemasaran media sosial. Kau ada di mana sebagian besar orang dan hal terbaik adalah, Anda dapat membuat reputasi Anda dengan hanya membuat online berguna diri sendiri. Anda dapat membuat website atau blog Anda sendiri, menawarkan tips untuk isu-isu yang berhubungan dengan mobil dan pada dasarnya hanya akan tersedia untuk penggemar mobil yang mungkin terjadi untuk mengunjungi dan punya beberapa pertanyaan untuk bertanya. Tentu saja, Anda harus kembali layanan ini dengan jujur-untuk-kebaikan. Tidak perlu untuk iklan atau kampanye pemasaran dengan label harga sembrono. Hari ini, Anda hanya dapat memiliki sambungan Internet, berhubungan dengan orang-orang online dan mudah-mudahan meraih kepercayaan mereka sehingga waktu berikutnya mereka akan mempertimbangkan membeli mobil, mereka akan memikirkan Anda terlebih dulu. Terserah Anda bagaimana untuk mempertahankan kepentingan mereka terpaku pada mobil Anda. Informasi lebih bila anda ingin mempromosikan produk otomotif anda: Promosi Produk Otomotif

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :