19 Agustus 2010

Asuransi Kendaraan Terjangkau - 4 Ide Anda Tidak Harus Miss

Anda dapat dengan mudah akan menghabiskan lebih sedikit untuk pertanggungan asuransi kendaraan cukup jika Anda memiliki dan menggunakan tips yang tepat. Ini sama pentingnya bahwa saya menunjukkan bahwa ada tips yang mungkin menyebabkan Anda berisiko bahkan jika mereka membantu Anda melakukan penghematan pada saat ini. Aku akan, bagaimanapun, hanya membuat rekomendasi yang akan menyelamatkan Anda banyak sementara Anda masih menjaga agar nilai pertanggungan yang memadai ...

1. Ada banyak anti-pencurian gadget seperti gas sistem otomatis cut-off, sistem alarm dan banyak lagi. Karena mereka lebih rendah kemungkinan kendaraan Anda yang dicuri, mereka menarik diskon yang cukup besar. tikus lebih suka mencuri dilindungi target.

2. Anda akan mendapatkan diskon dengan beberapa penyedia asuransi untuk menjadi bagian dari sebuah klub mobil. Bahkan jika diskon ini cukup kecil itu masih sesuatu.

3. Anda dapat menarik diskon dari beberapa perusahaan asuransi jika Anda bagian dari asosiasi khususnya yang lebih besar. Ini adalah keputusan bisnis yang baik untuk operator asuransi kendaraan untuk memberikan konsesi untuk sebuah asosiasi yang memiliki keanggotaan yang besar. Meskipun Anda mungkin tidak perlu bergabung dengan grup karena Anda menginginkan diskon kelompok kendaraan asuransi, Anda akan melakukannya dengan baik untuk manfaat dari apakah itu diperpanjang ke grup manapun Anda adalah bagian dari.

4. Anda bisa mendapatkan penawaran yang lebih rendah pada asuransi mobil sekarang dengan mengunjungi kutipan asuransi setidaknya lima situs. Setiap situs penawaran akan membutuhkan sekitar 5 menit atau kurang untuk menerima tanda kutip. (Beberapa orang isi rincian yang tidak benar-benar benar tentang diri mereka sendiri Itu adalah langkah pintar karena tanda kutip Anda akan mendapatkan cara ini TIDAK akan ada gunanya bagimu)..

Anda harus memilih apa yang merupakan penawaran terbaik bagi Anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :