10 Mei 2010

Weekend Rental Mobil - Mendapatkan Best Deal

Perusahaan mobil sewa biasanya menghasilkan tingkat terbaik mereka atau mobil mereka paling rendah tarif sewa pada akhir pekan. Hal ini karena selama seminggu sebagian besar mobil yang disewa untuk perjalanan oleh personil bisnis. Akibatnya, perusahaan penyewaan mobil lebih rendah tarif mereka pada akhir pekan untuk mendorong masuknya penyewa pada akhir pekan. Hal ini tentu saja terbukti menguntungkan bagi orang-orang yang suka memiliki waktu luang dan akhir pekan yang memerlukan penggunaan mobil sewaan untuk mengolok-olok akhir pekan mereka yang lebih menguntungkan.

penyewaan mobil Weekend sebagai nama menyarankan biasanya melibatkan menyewa mobil selama akhir pekan. Perusahaan berbeda pada kebijakan mereka sebagai beberapa perusahaan menetapkan bahwa akhir pekan untuk mobil sewa mobil dapat diambil pada hari Kamis, Jumat atau Sabtu. Akibatnya bermanfaat bagi Anda untuk mencari tahu kebijakan perusahaan yang Anda pilih untuk sewa. Hal ini akan mengakibatkan Anda dapat mengambil mobil sehari sebelumnya, mengatakan pada hari Kamis tanpa biaya tambahan. Namun, jika Anda mengambil mobil pada hari tidak berpikir untuk menjadi bagian dari kesepakatan sewa mobil untuk akhir pekan, Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk hari itu. Demikian juga, perusahaan penyewaan mobil yang paling mengharuskan akhir pekan penyewaan mobil dikembalikan pada hari Senin, kegagalan untuk melakukannya juga dapat mengakibatkan biaya tambahan.

Meskipun harga akhir pekan biasanya yang termurah, mereka juga dipengaruhi oleh jenis mobil yang diinginkan dan, apakah liburan akan terjadi pada akhir pekan tertentu. Biasanya, lebih murah untuk menyewa mobil pada akhir pekan. Namun kendaraan seperti SUV dan minivan cenderung jauh lebih mahal di akhir pekan. Akibatnya jika tidak diperlukan bagi Anda untuk mendapatkan sebuah minivan atau SUV untuk perjalanan Anda, Anda lebih baik pemesanan mobil kecil atau besar. Terjadinya liburan pada akhir pekan khusus dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap harga sewa mobil untuk akhir pekan. Namun Anda dapat menghindari ini dengan pemesanan kendaraan yang Anda inginkan sebelum akhir pekan yang diinginkan.

Terlepas dari kenyataan, bahwa harga sewa pada akhir pekan adalah perusahaan cukup masuk akal masih akan menawarkan penawaran akhir pekan dan tawaran khusus untuk membantu pergerakan armada sewa mereka di akhir pekan. Oleh karena itu sebelum mobil pesanan Anda berikutnya untuk akhir pekan pastikan untuk berkeliling, dan mengambil keuntungan dari spesial yang tersedia. Namun memastikan bahwa dalam mendaftar khusus untuk akhir pekan Anda memenuhi persyaratan untuk memenuhi syarat untuk potongan harga. Spesial ini kadang-kadang spesifik untuk lokasi tertentu, misalnya lokasi bandara, atau menonaktifkan lokasi bandara atau dalam keadaan tertentu. Juga spesial akhir pekan tertentu mungkin spesifik untuk memastikan atau membuat kendaraan tertentu sehingga pastikan kendaraan Anda inginkan termasuk dalam batasan tersebut.

Seringkali, pembatasan yang berlaku untuk yang normal dalam rental mobil minggu juga berlaku untuk sewa mobil akhir pekan sehingga memastikan bahwa Anda membaca syarat dan kondisi untuk menyewa mobil atau meminta pembatasan diberitahu untuk Anda jika Anda melakukan pemesanan Anda di telepon. Hal ini akan membantu untuk mencegah Anda dari bodohnya menarik biaya tambahan yang tidak perlu. Informasi lebih tentang penyewaan mobil: rental mobil

0 komentar :