7 April 2010

Dekorasi Mobil Pernikahan

Sebuah perkawinan atau pernikahan mungkin adalah kesempatan tunggal yang melibatkan simbolisme yang tak terhitung jumlahnya dan keyakinan. Jadi, persiapan pernikahan bisa boros berat dan berat. Dari detail yang paling kecil dari kuku pengantin wanita hingga dekorasi set pada mobil pegantin seharusnya diberikan pengaturan yang pasti.

Di daerah dari mobil pernikahan, tugas menghias secara tradisional diserahkan kepada orang terbaik yang kadang-kadang bisa menjadi lucu atau aneh dan kadang-kadang dapat menguntungkan bagi pasangan baru menikah. Saat ini, banyak pasangan yang cukup teliti dan suka bertanggung jawab atas segala sesuatu yang mungkin terjadi dalam persiapan pernikahan mereka juga memulai menghias dan sprucing sampai kendaraan pernikahan mereka.

Selain rasa yang mengatur dekorasi mobil pernikahan itu, kebijakan tertentu juga harus diterapkan ke dalam tindakan untuk mencegah kerusakan pada kendaraan atau mengekspos penumpang (pasangan baru menikah) untuk kecelakaan dan bahaya saat berkendara pulang dari resepsi.

perlengkapan dan materi yang tepat perlu digunakan untuk melindungi atau mempertahankan kondisi mobil. Sebuah mobil pengantin lengkap kit dekorasi yang meliputi segala sesuatu yang Anda butuhkan dari pita, untuk pompom untuk spidol, balon dan confetti dapat diperoleh melalui toko online tapi tunggal dari setiap pembelian material yang diperlukan dapat terbuat dari toko-toko kerajinan lokal. Alih-alih menggunakan semir sepatu cair atau spidol tinta permanen yang sulit untuk menghapus dari mobil, gunakan kapur penanda cair atau jendela sebagai gantinya. Bahan-bahan ini dengan mudah dapat dihapus dengan menggunakan sabun dan air. Gunakan kapur cair atau jendela spidol untuk menulis pesan untuk menunjukkan bahwa Anda baru saja mengikat simpul seperti "klasik" saja menikah atau "Kami baru saja menikah". Ada juga tanda-tanda magnetik atau menempel jendela vinil yang mungkin melekat pada jendela dan dapat dikupas tanpa lengket. Alternatif-alternatif ini datang dalam berbagai bentuk seperti hati dan lonceng pernikahan, plus mereka juga dapat dipersonalisasi untuk menyertakan nama pasangan atau perkataan tambahan.

Selain tulisan-tulisan, dekorasi lain yang berbeda dari pernikahan adalah kendaraan adalah pita dan / atau bunga. Pita yang akan dibeli dan terikat pada mobil harus minimal 2 inci lebar. Real bunga dari sutra yang dapat disertakan pada mobil pengantin dengan pita. Dekorasi balon juga baik pada mobil. Antena kendaraan, harus ini memiliki satu mungkin dihiasi dengan pita, bohlam atau bunga. Mencoba praktik pernikahan mobil klasik dengan mengikat beberapa kaleng bir kosong dengan menggunakan tali yang kuat dan tahan lama atau string pada bumper belakang mobil.

Sebagai tindakan pencegahan, dianjurkan bahwa jendela mobil menjadi tidak berat dihiasi karena hal ini dapat menghambat atau menghalangi pandangan pengemudi ke luar jendela. Confetti dan glitters di bagian interior mobil bisa tampak menarik dan menyenangkan tetapi jika sudah membersihkan waktu, mereka dapat mengambil dekorasi minggu untuk sepenuhnya dikuasai dari.

Sebuah mobil pernikahan bukanlah suatu keharusan dalam perkawinan tapi karena ini merupakan peristiwa khusus dalam kehidupan pasangan itu bahwa mereka akan mengenang selamanya, yang benar-benar bersusah payah dalam menyediakan mode dihiasi seperti transportasi.

0 komentar :