19 April 2010

Cara termudah untuk Siapkan Botol Bayi Anda

Karena bayi Anda memiliki beberapa pertahanan untuk melawan dari bakteri dalam lingkungannya sendiri, penting untuk mendengarkan kebersihan ketika Anda menyiapkan botol bayi. Berikut adalah apa yang harus dilakukan.

Tempat botol, puting susu, leher botol dan tutup, sendok pencampuran, pembuka kaleng, gelas ukur, satu set jepitan, dan kontainer yang akan Anda gunakan untuk pencampuran formula dalam panci besar.

Tambahkan air yang cukup untuk panci untuk menutupi semua item dan kemudian membawa air mendidih. Biarkan air mendidih selama 5 menit.

Dalam panci terpisah, air hangat yang akan Anda perlu campuran formula. Menurut Kesehatan Kanada, jika Anda menggunakan keran air untuk mencampur susu formula bayi Anda dan bayi Anda kurang dari empat bulan dari usia, Anda harus membawa air sampai mendidih bergulir untuk setidaknya dua menit untuk menghancurkan patogen potensial. Air mendidih kemudian dapat disimpan selama 2 - 3 hari di kulkas dalam disterilkan, ditutup wadah kedap atau sebanyak dua puluh empat jam pada suhu kamar, asalkan disimpan dalam wadah tertutup steril. Hanya air dingin dari keran harus digunakan. Air dari keran panas mungkin berisi lebih tinggi konsentrat timbal dan polutan lain yang non biologis karena air panas dapat melarutkan atau resapan mereka dengan lebih mudah.

Hapus kedua panci dari api dan memungkinkan mereka untuk mendingin ke suhu ruang. (Memastikan tutup berada di pot untuk menghentikan kontaminasi dari apa-apa lagi di lingkungan dapur.)

Mengukur berkonsentrasi formula dan air, pastikan bahwa Anda menggunakan proporsi yang tepat dari masing-masing.

rumus selesai tuang ke dalam botol.

Tambahkan puting, leher botol, dan topi.

Toko rumus di lemari es.

Menuliskan catatan tentang kapan formula disiapkan. Anda harus membuang suatu formula yang tidak digunakan setelah 48 jam. Kewalahan oleh semua pekerjaan yang bersangkutan dalam mencampur beban formula? Ambil jantung. Sebagai bayi Anda mendapatkan empat sedikit lebih tua (setelah usia bulan), Anda tidak perlu terlalu teliti mengenai prosedur sterilisasi Anda: Anda akan dapat lolos dengan mencuci botol bayi dan puting susu Anda di mesin pencuci piring atau di tempat yang panas, air sabun, menggunakan sikat botol untuk menghilangkan residu berkerak. Lagi pula, pada usia ini, bayi Anda akan mendorong segala sesuatu ke dalam mulutnya, sehingga menjaga puting botolnya steril mungkin sedikit rasa takut Anda dari sudut pandang kuman!

0 komentar :