25 Oktober 2010

Bentuk Tempat Makan Murah

Mencari tempat makan murah di jakarta banyak sekali jadi anda tak perlu bingung dengan uang yang cukup di mana pun anda bias beli makanan murah tersebut kecuali yang di restoran mahal atau yang di restoran hotel bintang lima itu sudah barang tentu harganya selangit alias lebih mahal dari pada di mall atau di kaki lima soal harganya memang berfariatif berikut ini adalah inti dari bentuk tempat makanan murahyang bisa anda jumpai di jakarta:

  1. di jalan banyak sekali pedagang kaki lima yang menawarkan makanan yang murah dan enak yang biasanya meraka berdagangnya dengan gerobak ada yang mangkal dan ada juga yang keliling.
  2. di kios atau rumah makan atau bisa juga di sebut kedai banyak sekali orang membuka kios makanan yang rasanya khas otentik dari daerah tertentu yang otomatis harganya standart kaki lima.
  3. di mall alias pusat perbelanjaan biasanya tempat tersebut berbentuk resto dengan tempat yang nyaman, makanan tersebut harga nya menengah dan biasanya dikenakan pajak harga yang murah yang di tawarkan biasanya belum termasuk pajak dan biasanya yang ada di mal adalah tempat makan fast food alias tempatmakan cepat saji.
Demikian inti dari bentuk tempat makanan murah yang dapat anda jumpai di jakarta ini.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

0 komentar :