24 Oktober 2012

Permasalahan Macet Di Kota Bekasi Terus Melebar


Padatnya lalu lintas di kota bekas memang membuat sebagian besar masyarakat yang berdomisili disana cukup jengkel, entah apa yang mendasari timbulnya kemacetan yang cukup padat apabila di bandingkan dengan di Jakarta pada umumnya. Kemacetan sendiri biasanya bersumber dari jalan-jalan yang terhubung langsung dengan akses menuju ke Ibukota. Hal ini bisa dilihat dari jalan Kalimalang, Biintara, serta beberapa ruas jalan tikus yang seyogyanya hanya mampu menampung beberapa jenis kendaraan saja


Maka tak salah jika saat ini banyak sekali masyarakatnya yang memilih jenis kendaraan Rental Mobil Bekasi sebagai alternative utama untuk mendukung kegiatan dan mobilitas mereka..Lho mengapa sewa mobil? Wajar saja, karena dari kesemua jalan yang di gunakan, hanya Akses jalur tol saja yang masih dibilang punya harapan besar sebagai salah satu jalan yang masih layak di gunakan dan cukup aman untuk menghindari macet berkepanjangan

Banyak pengusaha Rental Mobil Bekasi berujar, seiiring dengan banyaknya perumahan-perumahan yang di bangun di kawasan daerah bekasi barat dan timur hingga ke utara, hal ini membuat bisnis rental mobil di kota patriot ini menjadi bergairah. Banyaknya masyarakat yang tinggal di perumahan lebih suka menyewa mobil di rental ketimbang harus menggunakan angkutan lain seperti Angkot atau sepeda motor jika hendak pergi ke Jakarta….So jika Bekasi macet, salah siapa??
Artikel terkait – rental mobil bekasi timur

22 Oktober 2012

Trik Mengendarai Mobil Dengan Kecapatan Tinggi



Mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi memang berbahaya tapi bagaimana mengendarai mobil saat kecepatannya maximal ?, berikut ada beberapa tips untuk anda:
  • Lakukan pemegangan lingkar kemudi dengan benar: pada posisi jarum jam 9 untuk tangan kiri dan jam 3 untuk tangan kanan. Saat terjadi putaran mendadak pada setir, tangan jangan sampai beradu atau berdempetan antara keduanya.
  • Jika terjadi pecah ban, kendalikan kemudi dengan memutarnya ke arah berlawanan dari perubahan arah mobil dengan cepat dan terkontrol. Jangan langsung menginjak rem, karena justru mobil bisa tak terkendali.
  • Jika jalan licin akibat hujan yang dapat mengakibatkan mobil selip, kendalikan lingkar kemudi dan jangan melakukan pengereman.
  • Lakukan pengereman secara perlahan dan halus, jangan melakukan pengereman menda- dak. Lakukan dahulu pengendalian kemudi, dan setelah memperoleh kontrol pada mobil Anda, baru lakukan pengereman.
  • Periksa kondisi kendaraan Anda agar layak untuk digunakan di kecepatan tinggi.

Demikian tipsnya dalam mengendarai mobil dengan kecepatan yang maximal semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang rental mobil jakarta

Ide Buat Motor Jadi Bertambah Kecepatannya



Motor kencang perlu kehati hatian dalam mengendarainya, tapi buat anda yang doyan ngebut dan sudah lihay dalam mengendarai motor serta ingin sekali membuat motor anda melaju dengan kecepatan yang maximal berikut ada beberapa tips buat motor anda jadi berkecepatan maximal

- Bangunlah hanya apa yang kamu butuhkan. Kebanyakan dari kita terkadang berlebihan dalam menentukan tenaga yang kita butuhkan. Gambarkan karakter tenaga seperti apa yang kamu inginkan, pilah mana yang paling mampu diraih dengan daya tahan tinggi dan bagaimana cara mendapatkannya.

- Jika tidak ada batasan akan ukuran mesin, maka BORE UP adalah pilihan tepat. Penambahan kapasitas mesin 20 cc, akan lebih terasa dibandingkan memasang piston diameter tidak jauh beda dan berujung jenong. Dan kerjakan noken as dengan penambahan se optimal mungkin.

- Cari sumber-sumber pasti penambah tenaga, knalpot free flow , atau karburator dengan venturi lebih besar, misalnya. Dimana tenaga yang diperoleh akan sangat berbanding dengan uang yang kita keluarkan.

- Tingkatkan aliran udara! Jangan buang-buang uang untuk membeli setang piston, piston , magnit, bearing yang ber-embel-embel racing di motor harian kamu! Kesemuanya omong kosong. Piston izumi jupiter 52mm bagaimanapun akan kalah dalam menghasilkan performa dibandingkan dengan piston kawasaki Zx oversize 150. Letakkan uangmu untuk memperbaiki dan meningkatkan airflow, pengerjaan porting-polished, dan merubah konfigurasi diameter klep akan jauh lebih bermanfaat dan berdaya tahan tinggi ketimbang belanja part yang sewaktu2 dapat digantikan.

Terpenting dari itu semua adalah, Keawetan dan Kehandalan mesin setelah ditingkatkan performanya. Bagaimana caranya?!

- Mejaga RPM - Tidak ada perusak mesin utama selain overturn, Putaran mesin yang melampaui batas. Jangan memaksa mesin untuk teriak 14,000 RPM , jika puncak tenaga hanya di 10,000 RPM. Semakin kamu mampu menjaga RPM , maka semakin awet mesin mu.

- Kompresi — masalah utama dari peningkatan kompresi akan meningkatkan kemungkinan mesin detonasi. Semakin kamu bisa menemukan mesin kencang dengan kompresi relatif rendah, semakin baik. Tapi mempelajari cara membaca busi akan membawamu jauh dari masalah, setinggi apapun kompresimu.

– Pir klep dan kawan-kawan — Jika kamu hanya memiliki dana untuk membangun mesin 1 kali, pas-pas an, Maka jangan coba-coba mengawalinya dengan noken as agresif yang mengangkat dan membanting klep dari tempat sangat tinggi. Letakkan noken as dengan lift tinggi di gudang. Terkeceuali kamu memiliki pir klep yang dapat dihandalkan. Masukkan udara sebanyak mungkin dengan karburator berventuri lebih besar, jangan dengan kem yang lebih liar.

Demikian caranya semoga menambah pengetahuan anda dalam memodifikasi motor dengan dana yang terbatas, temukan info menarik tentang modifikasi motor