21 Januari 2011

Perbedaan Kecepatan Antara Satria FU Dan Yamaha Vixion

Klo bodi kedua2nya terbilang Keren, untuk bonceng cewek..tentu sdh OK lah….hehe, tinggal selera aja mau yg batangan ato yg bebek. Klo masalah larinya, satria fu masih unggul mungkin karena faktor bobot.masalah tenaga, emang bener sih tenaga fu sebesar 16 hp tp itu yg versi cbu(built up thailand)


a

sedangkan yg versi ckd 16 hp itu cuma klaim pabrikan, soalnya temen gw pernah ngetes pake dynotest, tenaga fu cuma 11,21 hp, mungkin ngejar garansi. Sedang vixion klaim pabrikan 14,81 hp. Dan waktu dites tenaganya hanya 13,15 hp diatas dynotest. Jadi klo sama2 standard kecepatan maksimal fu 126km/h-135km/h sedangkan vixi 125km/h-130km/h. Satria Fu masih tetap unggul karena pengaruh bobot dan tekanan angin.

Satu lagi keberadaan radiator gk ngaruh ama tenaga, karena dia hanya berfungsi sebagai pendingin mesin.

12 Januari 2011

Tips Memilih Alat Fitness yang Tepat





Untuk Anda yang ingin membeli alat fitness, Jangan salah pilih, karena jika anda menggunakan Alat Fitnes home use pasti dalam waktu dekat alat cepat rusak dan member banyak complain karena alat tidak enak pemakaiannya.Anda pasti akan belanja dua kali untuk kebutuhan itu, Jangan buang-buang uang karena tujuannya bisnis. Berikut tipsnya

1. Alat fitness terbuat dari Besi standart. Tidak perlu tebal sekali. Dan tidak terlalu tipis.

2. Alat benar-benar digunakan untuk fitness, sesuai dengan yang tercantum dalam data alat fitness centre.

3. Pemakaiannya nyaman/enak dipakai sesuai dengan fungsinya.

Semoga Anda dapat menemukan alat fitness yang tepat dan awet

berbagai sumber

Apartemen, Konsep Hunian Alternatif di Kota Besar



sewa apartemen


APARTEMEN kini mulai dilirik sebagai hunian alternatif di tengah kota. Menurut Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Teguh Satria, apartemen disukai karena calon penghuni ditawarkan sensasi kemewahan seperti kenyamanan, kemudahan, dan keamanan. Efek prestise dijadikan daya tarik utama.

Dulu, pemilik atau orang yang sewa apartemen jumlahnya terbatas. Apartemen masih dipandang untuk menaikkan derajat ketimbang alasan kebutuhan. Namun, tingkat kemacetan lalu lintas yang terus menghebat, ditambah tidak tersedianya transportasi massal yang memadai, membuat masyarakat harus berpikir seribu kali tinggal jauh di pinggir Jakarta.

Mungkin itulah yang menyebabkan pembangunan apartemen di Jakarta demikian pesat belakangan ini, dan memberikan pasokan ruang apartemen yang amat besar. Rata-rata apartemen yang ditawarkan pengembang dibanderol seharga Rp200 juta per unit sampai miliaran rupiah.

Konsep hijau merupakan konsep apartemen yang saat ini tengah menjadi tren. Di Singapura, misalnya, beberapa apartemen mulai membangun fasilitas bercocok tanam di atas atap apartemen atau yang biasa dikenal dengan food garden. Tujuannya, mengurangi pemanasan global. "Konsep apartemen seperti itu harus bisa menghemat energi," tutur Teguh.

Meski harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli apartemen, bagi yang sudah merasakan tinggal di hunian vertikal ternyata jadi ketagihan. Tak hanya menikmati beragam kelebihan dalam menjalani berbagai aktivitas, seperti lebih mendekatkan diri dengan lokasi kerja, pusat perbelanjaan, hiburan, maupun fasilitas lainnya.

Selain untuk tempat tinggal, ada indikasi apartemen telah dijadikan sebagai investasi. Ini cukup beralasan karena harga sewa apartemen cenderung lebih tinggi dari harga sewa rumah.

Namun, berinvestasi jangka panjang di apartemen kurang menjanjikan dibandingkan dengan berinvestasi rumah atau tanah yang harganya dapat naik secara berlipat ganda.
(sindo//tty)