Tips Menjadi fotografer Pernikahan
Sebuah tampilan atau ruang dalam pasang iklan berbeda dari iklan baris karena memiliki informasi utama, tata letak, dan karena
Tingkat paling sukses copywriter informasi utama dan atau kalimat utama dari sebuah pasang iklan sebagai bagian terpenting dari iklan, dan pada kenyataannya, Anda harus melakukan hal yang sama. Lagi pula, bila Anda iklan dikelilingi oleh ratusan iklan yang lain, dan informasi atau hiburan, apa yang membuatmu berpikir ada yang akan melihat iklan tertentu Anda?
Sebenarnya, mereka tidak akan melihat iklan Anda kecuali Anda bisa "ambil" perhatian mereka dan menarik mereka untuk membaca semua yang harus Anda katakan. Yang utama, atau memimpin kalimat ketika tidak ada informasi utama yang digunakan, harus membuat lebih sulit bagi calon pelanggan untuk mengabaikan atau menyeberang, daripada berhenti dan membaca iklan Anda
headline pasang iklan yang sukses - di iklan baris, pertama Anda 3-5 kata sebagai judul - ditulis sebagai janji, baik tersirat atau langsung. Janji-janji mantan untuk menunjukkan Anda bagaimana cara menyimpan uang, menghasilkan uang, atau mencapai tujuan yang diinginkan.
CONTOH DARI JANJI J: Apakah Anda Siap Untuk Menjadi Millionaire A - Dalam Waktu 6 Bulan ?
Tata letak yang Anda merencanakan iklan Anda, atau bingkai yang Anda bangun di sekitarnya, juga harus menarik perhatian. Entah membuatnya begitu spektakuler yang menonjol seperti lobster di makan malam cabai, atau begitu luar biasa sederhana yang menarik mata pembaca karena kesederhanaan itu sendiri. Penting juga bahwa Anda tidak bisa manis dengan banyak grafis dan karya seni yang tidak terkait. Iklan Anda harus menyampaikan rasa gembira dan gerakan, tetapi tidak harus ban mata atau mengganggu aliran pesan Anda mencoba untuk hadir.
Ingat, itu bukan fitur keamanan "" yang menjual mobil selama 50 tahun terakhir - juga tak menjadi kebutuhan transportasi - telah, dan hampir pasti akan selalu pengakuan penulis periklanan dari penduduk keinginan dan kebutuhan emosional / ego mengidam. Visualisasikan prospek Anda, mengenali dan memenuhi keinginan mereka. Menulis naskah iklan yang baik tidak lebih atau kurang daripada mengetahui "siapa" pembeli Anda; mengakui apa yang ia inginkan, dan kemudian mengatakan kepadanya bagaimana produk Anda akan memenuhi masing-masing inginkan.
Keinginan "" dari pasang iklan Anda adalah di mana Anda menyajikan fakta-fakta produk Anda, membuat dan membenarkan keyakinan prospek Anda, dan menyebabkan dia untuk menuntut "sepotong tindakan" untuk dirinya sendiri.
Ini sangatlah penting bahwa Anda menampilkan "fakta-fakta terbukti" tentang produk Anda karena hasil survei menunjukkan bahwa setidaknya 80% dari orang-orang yang membaca iklan Anda - terutama yang membacanya untuk pertama kalinya - akan cenderung untuk pertanyaan keasliannya.
Dengan kata lain, keinginan "" porsi iklan Anda harus membangun kepercayaan dan kredibilitas di benak prospek Anda
Iklan Baris adalah bentuk pasang iklan yang semua bisnis yang sukses dimulai. Kecil ini, iklan yang relatif murah, memberikan kesempatan pemula untuk mengiklankan produknya atau jasa tanpa kehilangan kemejanya jika pasang iklan tersebut tidak menarik atau tidak orang-orang mendobrak pintu ke bawah dengan tuntutan untuk produknya. iklan baris yang ditulis sesuai dengan segala aturan periklanan. Apa yang dikatakan dalam sebuah iklan diklasifikasikan sama yang berkata dengan yang lebih besar, lebih rumit jenis pasang iklan, kecuali dalam bentuk kental.
Untuk mulai belajar bagaimana menulis iklan baris yang baik, sepuluh klip iklan baris sepuluh bentuk terbitan yang berbeda tipe mail order - pasang iklan yang Anda pikir cukup bagus. Tempel masing-masing iklan pada selembar kertas terpisah.
Menganalisa masing-masing pasang iklan: Bagaimana penulis menarik perhatian Anda – iklan apa yang terus menarik minat Anda - apakah Anda terangsang untuk ingin tahu lebih banyak tentang produk yang diiklankan - dan akhirnya, tindakan apa yang harus Anda ambil? Apakah semua poin yang tercakup dalam iklan? Seberapa kuat Anda "dinyalakan" oleh masing-masing iklan?
Pada Tingkat ini pasang iklan pada skala satu sampai sepuluh, dengan sepuluh menjadi yang terbaik sesuai dengan formula saya berikan kepada Anda. Sekarang, hanya untuk latihan, tanpa kliping iklan, melakukan hal yang sama dengan iklan berbeda sepuluh dari Kelurahan atau katalog Penney's. Bahkan, setiap iklan yang Anda lihat bentuk sekarang, cepat menganalisa, dan tingkat di suatu tempat pada skala Anda.
Praktik selama satu jam setiap hari, menulis iklan yang Anda telah memberi nilai 8, 9 dan 10 tepat seperti yang telah ditulis. Ini akan memberi Anda "merasa" dasar-dasar dan
proyek berikutnya Anda akan memilih pasang iklan apa yang Anda anggap sebagai sepuluh yang terburuk "" iklan Anda dapat menemukan di bagian baris. Klip ini keluar dan tempelkan pada selembar kertas sehingga Anda dapat bekerja pada mereka.
Baca iklan selama beberapa kali, dan kemudian di samping masing-masing, menulis komentar pendek yang menyatakan mengapa Anda berpikir itu buruk
Setiap hari selama satu bulan, berlatih menulis pasang iklan sepuluh terbaik selama satu jam, hanya cara mereka yang aslinya ditulis. Memilih sepuluh dari iklan terburuk, menganalisis iklan tersebut, dan kemudian berlatih menulis ulang orang-orang sampai mereka mengukur sampai melakukan pekerjaan yang mereka inginkan.
Dibutuhkan berdedikasi dan latihan yang teratur, tetapi Anda dapat melakukannya. Cukup mengenali dan memahami rumus dasar - praktik membaca dan menulis yang baik - dan menulis ulang yang buruk untuk membuat mereka lebih baik. Praktik, dan terus melakukannya, berulang-ulang, setiap hari - sampai formula, ide, dan nuansa iklan semacam ini menjadi kebiasaan menulis kepada Anda. Ini adalah JALAN HANYA untuk mendapatkan keahlian dalam menulis iklan klasifikasi yang baik.