5 Februari 2013

sewa mobil jakarta selatan, lahan gemuk di tengah ramainya kota jakarta


Jakarta selatan, sedari dulu wilayah ini memang sangat dikenal dengan yang namanya sentra bisnis dan hiburan ibukota,..Banyaknya tempat-tempat terkenal dan menarik memang membuat banyak daerah di selatan Jakarta ini menjadi primadona tersendiri untuk sebagian kalangan, baik itu kelas bawah, menengah hingga atas semuanya menjadi satu. So bisa dibilang mobilitas di daerah selatan Jakarta ini di pastikan sangatlah padat!
Bisa dibilang hampir mobilitas di ibukota tercatat di lakukan kurang lebih 40%nya berlalu lalang di daerah Jakarta selatan, contoh saja kawasan kuningan, Senayan, hingga Kebayoran merupakan sentra bisnis yang bisa dibilang sangat padat lalu lintasnya,..Bisa dibilang sebagian orang memilih kendaran seperti mobil dan motor sebagai sarana transportasinya, tapi jangan salah karena sebagian besar orang yang menggunakan mobil sejatinya hampir tidak memiliki mobil..lho koq bisa? Ya karena bisa dibilang orang-orang tersebut lebih mengidolakan jasa rental mobil sebagai solusinya, alasannya? Karena Praktis!
Maka dari itu bisa dibilang geliat bisnis sewa mobil jakarta selatan terbilang sangat potensial untuk di garap, terlebih lagi manusianya sendir memang sangat suka berpergian kemana-kemana menggunakan transportasi mobil sewaan, so bisa dibilang sangat cerah prospeknya bagi kalangan pebisnis sewa mobil jakarta selatan
Artikel terkait – sewa mobil Jakarta barat murah

Di kala musim hujan, Jasa sewa mobil Jakarta cukup bermanfaat

Sepertinya hujan di tahun ini selain memberikan kemalangan yang teramat sangat bagi sebagian besar penghuni Jakarta, tetapi ternyata hal tersebut justru membawa berkah tersendiri bagi sebagian banyak orang, baik itu yang sekedar mencari pundi-pundi rupiah di musim penghujan, hingga para pemilik jasa sewa mobil Jakarta yang kebanjiran order pesanan..Lho koq mala rame pesanan??
Memang tak bisa di pungkiri jika hujan di bulan januari 2013 memang cukup membuat banyak masyarakat resah untuk menggunakannya mobil pribadinya, di karenakan keterbatasan dan kelemahan mobil pribadi yang secara harfiah harus di pergunakan dengan sangat hati-hati. Lain dengan mobil rental, asal kita berani bayar sewa, pilih mobil yang tepat..trabas jalanan menggenang pun seolah bukan menjadi masalah. Terlebih lagi banyak jasa sewa mobil Jakarta yang melengkapi armada rentalnya dengan layanan asuransi, so untuk urusan yang satu ini baik penyewa ataupun pemilik sewaan tak akan perlu khawatir lagi apabila ada hal buruk yang terjadi pada kendaraan selama di gunakan hujan-hujanan
Untuk urusan biaya pun biasanya harganya tetap sama, terlebih lagi mobil tersebut akan di gunakan pada weekdays, alias hari kerja..So harga di jamin tetap standar bahkan tergolong miring..Hanya saja untuk jenis kendaraannya yang akan kesulitan untuk kita dapatkan. Maklum saja untuk urusan menerobos banjir atau genangan di jalan, jenis mobil Minibus merupakan type yang paling banyak di cari, di karenakan untuk urusan Ground Clearance mobil jenis ini sangat unggul di tinggi mobil yang cukup ideal memembelah banjir, beda sekali dengan type sedan yang di set dengan ketinggian cenderung rendah. So untuk urusan transportasi banjir di Jakarta lebih baik di serahkan pada jasa rental kendaraan.
Artikel terkait – sewa mobil jakarta selatan

30 Januari 2013

Pilih Billboard Digital atau Konvensional

Pasang Reklame - Walaupun saat ini kita sudah memasuki era serba digital namun sepertinya industri pembuat reklame secara konvensional masih banyak peminatnya, baik itu dari sejumlah perusahaan  dan instansi pemerintah. Padahal jika dikalkulasi biaya produksinya lebih tinggi dibandingkan menggunakan tenologi cetak digital.


 http://eddovid.co.id/wp-content/uploads/2012/12/XL-500x477.jpg

Ada beberapa jasa pasang reklame yang saat ini masih menggunakan teknik konvensional dengan cara mengecat langsung dibandingkan dengan cetak digital masih eksis dan masih prospektif.

Reklame digital & konvensional masing-masing memiliki kelebihan & kekurangan terutama untuk reklame luar ruangan. 

- Keuntungan cetak digital adalah waktu produksi yang dibutuhkan relatif singkat, sedangkan untuk cara konvensional dengan cara menyemprot cat dengan teknik air brush relatif lama sekitar lima hari.

- Dilihat dari segi kualitas keawetannya dan lebih lama, creklame konvensional lebih bagus daripada reklame digital.

- Dari segi harga. Reklame konvensional biayanya lebih mahal karena melalui tahapan pengecatan, dan berbeda dengan digital hanya mengandalkan sketsa dan komputer, dan mesin printing.

Hal ini bisa menjadi pilihan bagi konsumen, sesuai dengan budget & juga kebutuhan reklame mereka.

Semoga bermanfaat dan menjadi acuan bagi Anda yang ingin menggunakan jasa pasang billboard atau reklame.(wk)

.

Bikin Maket Pohon Sederhana

Membuat maket bagi mahasiswa bagian desain atau arsitektur tentunya merupakan hal yang harus dipelajari. Disini kita akan coba membuat maket dari sebuah pohon dengan alat dan bahan yang mudah didapati. Maket pohon ini merupakan aksesoris atau bagian pelengkap dari maket rumah atau bangunan utama.
 

Untuk membuatnya ada beberapa persiapn yang harus kita lakukan. Yuk simak apa saja yang dibutuhkan dalam membuat maket pohon sederhana ini.
 
Bahan-bahan maket pohon : 
1. Kawat Solder
2. Lem Kayu
3. Bahan Daun
4. Cat Semprot 
5. Solder 
6. Kabel Serabut
7. Penguat Pohon (hairspray/clear pilox) 
 
Alat-alat yang diperlukan
Cutter, Tang, Pinset, & Kuas 
 
 
1. Potonglah kabel dengan ukuran sesuai yang diinginkan. Misalnya 15 cm. Sayat pembungkus kabel dan keluarkan isinya. 2. satukan kawat serabut isi kabel tadi dengan cara dililit, kemudian solder salah satu bagian ujungnya.
3. Ujung kawat yang tidak di solder kemudian di bagi menjadi beberapa bagian tergantung berapa banyak cabang pohon yang diinginkan. Potong bagian ujung batang bila terlalu panjang
4. Setelah jadi. Kemudian kita somprot dengan cat semprot. Pertama dengan warna abu-abu kemudian dengan warna batang pohon. Misalnya coklat tua. 5. Beri lem di tiap ujung batang 6. Taburkan bahan pohon, tancapkan ujung bawahnya ke tempat pengeringan (streofoam) 7. Setelah kering, beri hairspray atau pilox clear agar pohon tidak rontok dan memberi kesan glossy.
Semoga tips  membuat maket pohon ini bisa membantu Anda yang belajar tentang maket.(sumber:maket46)

Info Terkait: Jasa Pembuatan Maket

Kiat Pemasaran Usaha Kuliner

kuliner di bintaro - Banyak kita jumpai orang-orang yang memulai usaha makanan dengan berbekal pujian dari orang-orang terdekat. Dari sini mereka yang bisa memasak makanan dengan lezat dapat dukunganan dari orang di sekitar mereka untuk mencoba membuat usaha di bidang kuliner

Namun kepintaran memasak yang hebat bukan satu-satunya faktor penjamin keberhasilan bisnis kuliner. Ada beberapa hal lain yang juga perlu dipelajari meski sebelumnya tak pernah terpikirkan.


http://2.bp.blogspot.com/-HMOStEX5LKk/UP0vpo4rZUI/AAAAAAAAAZM/H-bibxPTcn8/s1600/bisnis-kuliner.jpg

Faktor penentu keberhasilan bisnis kuliner adalah strategi efektif untuk mempromosikan produk makanan yang dijual. Anda bisa pelajari dan terapkanlah sejumlah langkah promosi berikut ini agar produk Anda yang lezat itu tidak sia-sia begitu saja.

1. Selalu menjaga kualitas makanan Anda. Apabila terjadi perubahan rasa atau pertukaran bumbu utama, tentunya pelanggan nanti akan kecewa, jadi pertahankan bumbu dan prosedur memasak agar tidak terjadi perubahan rasa.


2. Mengikuti bazar atau event yang ada di sekitar daerah Anda. Ini juga sangat efektif untuk promosi, dan jangan lupa untuk memberikan potongan diskon tertentu untuk menarik miinat calon konsumen.

3. Cetak brosur dan sebarkan selebaran di tempat yang berpotensi mendatangkan pelanggan. Buatlah brosur dengan tampilan menarik dan mudah dibaca.

4. Promosi lewat komunitas atau juga forum kuliner di internet, selain bisa tertuka informasi, anda juga bisa menambah wawasan baru didalam forum.

5. Promosi ke instansi atau kantor di kota Anda. Hal ini juga sangat membantu penjualan produk makanan Anda

6. Buat program atau promo pada waktu-waktu tertentu, misalnya lebaran, natal dan hari besar lainnya.

Dengan strategi pemasaran diatas, semoga bisa meningkatkan income Anda dalam bisnis kuliner.(wk)




.

28 Januari 2013

Arti dari Kata Maket

Pembuat Maket - Menurut Kamus Kata Maket adalah bentuk tiruan (gedung, kapal, pesawat terbang, dsb) dalam tiga dimensi dan skala kecil, biasanya dibuat dari kayu, kertas, tanah liat, dan sebagainya.




http://maketminiatur.co.id/wp-content/uploads/2012/12/rumah-type-1-290x190.jpg


Adapun manfaat dari maket ini adalah untuk mendeskripsikan sebuah tempat atau keadaan. Jadi maket digunakan sebagai representasi dari keadaaan sebenarnya menuju keadaan yang akan diciptakan sesuai dengan keinginan. Jika dalam bahasa Indonesia sering disebut dengan maket, maka dalam bahasa Inggris sering disebut dengan mockup.

Ada banyak jenis maket, misalnya: , maket mekanikal, maket struktural, maket arsitektur, maket simulasi, maket diorama,dan lain-lain. Sedangkan judul maketnya sendiri tergantung dari nama proyek yang sedang dikerjakan. Baik itu gedung, rumah tinggal, pabrik, pelabuhan, dan lain sebagainya.

Maket dibuat dengan beragam jenis bahan, ada yang dari kayu, kertas, tanah liat, dan sebagainya. Bahan disesuaikan dan juga berpengaruh pada hasil akhir yang diinginkan. Misalnya ingin membuat maket rumah bisa menggunakan bahan dari triplek, kayu, kawat dan alat-alat lainnya.

Semoga artikel singkat ini bermanfaat yang ingin mempelajari tentang maket.

Info Terkait: Pembuat Maket

25 Januari 2013

Cara Promosi Lewat Brosur

Cetak Brosur - Pasang Iklan dan juga menyebarkan brosur merupakan salah satu cari promosi yang sampai saat ini masih efektif, meskipun sekarang sudah banyak juga yang menggunakan media internet untuk mempromosikan produk atau pun jasanya, namun cara lama seperti ini juga tidak boleh dianggap remeh.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiQBCsEJSC4OpBEbihifqWbd5KL1NF8SKLxQYlNP1IRrK-hAn-5huUU5QUqb7fnW669RLNeMR3gteR3L7fCDQIuurqarHCYtgCn-bW88vEvVZRoHAfZvY1xPmdyI0D9EkN_tIxrQqMwaIA/s1600/images36.jpg
Ada beberapa tips mengenai cara yang efektif dengan menggunakan brosur. Langsung aja simak tips dibawah ini ya:

1. Buatlah brosur dengan desain yang menarik!
hal ini merupakan poin utaman karena waktu yang digunakan untuk membaca brosur sangatlah singkat sehingga pilihan warna yang menarik, tata letak dan yang paling penting adalah penawaran disertai dengan keuntungan bagi orang yang mengambil tindakan lebih cepat.

2. Tentukan market Anda.
Walaupun biaya pembuatan brosur termasuk murah apabila dibanding media promosi lainnya, namun jika tidak tepat pada sasaran akan sama halnya dengan membuang duit secara percuma. Sebelum Anda memberikan brosur kepada orang, pastikan bahwa Anda memiliki daftar target market beserta dengan ciri-cirinya.

3. Berikan brosur ke target market yang yang tepat.
Lakukan penyebaran brosur pada target market yang tepat, misalnya dalam seminar, pameran, atau sebar brosur di kompleks perumahan yang sesuai dengan target market Anda. Sisipan ke dalam surat kabar/tabloid juga efektif.

5. Selalu lakukan uji dan ukur.
Ini adalah poin penting untuk kesuksesan penyebaran brosur Anda. Selalu lakukan pengujian sebelum melakukan penyebaran secara masif baik pengujian pada materi brosur, target market dan metode penyebarannya. Cara pengujian cukup sederhana, mintalah beberapa orang yang menjadi target market Anda untuk melihat dan mengomentari brosur yang Anda buat.

Jika mereka tertarik dengan brosur yang Anda buat dan mau melakukan pembelian saat itu juga, maka bersiaplah untuk menyebarkannya secara masif. Setelah penyebaran dilakukan selalu ukur tingkat keberhasilan penyebaran brosur Anda. Jika ada yang kurang maka harus dilakukan pembenahan agar tidak mengulang kesalahan yang sama.

Semoga tips singkat ini bermanfaat untuk Anda yang ingin promosi lewat brosur.

Info Terkait: Cetak Brosur