22 Mei 2012

Gara-Gara Macet, Diramalkan Penjualan Otomotif Sepeda Motor Bakal Melesat Lebih Cepat

Pemilu Gubernur tinggal sebentar lagi, lantas sosok seperti apa siy yang di butuhin Jakarta saat ini?? Kalao gw di tanya pribadi, gw butuh pemimpin Jakarta yang bisa ngasih solusi buad slesain masalah kemacetan di Jakarta!!..Macet di ibukota ini emang udah level Kronis banget klo gw bilang,.kenapa? tiap hari, tiap pagi dan tiap malem,..macet di jakarta bener2 gw mantab banget dah, udah macet, jalanan ancur bolong-bolong, pengendara seenak udel’e, di tambah angkutan umum yang ngetem seenak burungnye..hadeuh bner2 sucks traffic Jakarta ini.,.


Jika di urut secara sistematis penyebab macet di Jakarta ini sebenernya banyak faktor yang bakal nongol, mulai dari Salah urus, Salah Bangun,Salah atur, dan Salah Semua..Jika dirunut dari awal, serangan dunia otomotif sepeda motor dan mobil merupakan salah satu sumbangsih terbesar atas macet yang terjadi di jakarta,,gimana enggak brosis, wong setiap hari pasti ada sekitar 100ribu kendaraan baru yang lalu lalang di aspal ibukota. Setelahnya dilanjutkan oleh begitu minim dan buruknya sarana transportasi masal di Jakarta yang kepengurusan dan perawatannya urung di perhatikan oleh pemda setempat. Kemudia di susul amburadulnya kondisi jalan di Jakarta yang terdiri dari lobang dan aspal keriting serta sempit yang bikin lalu lintas kerap tersendat dan melambat demi bergantian menikmati jalan yang dibayarkan dari uang Pajak mereka sendiri. Dan yang terakhir apalagi kalau bukan masalah Banjir, jika Jakarta sudah mengalami yang namanya hujan besar lebih dari 1-2jam saja,,, dijamin itu macet bakal panjang sampe belasan kilo.

Sebenarnya kita juga gak bisa begitu aja menyalahkan satu sama lain atas buruknya traffic yang terjadi di Jakarta ini, masing2 orang dan institusi punya peran sndiri2 atas apa yang terjadi dengan macetnya kota Jakarta, gw sendiri pribadi nilai kalau market otomotif sepeda motor bakal meledak di tahun depan penjualannya di karenakan banyak kalangan masyarakat menengah yang pindah haluan dari Kendaraan roda 4 menggunakan Kendaraan Roda 2, bukan tanpa sebab bro,.karena sejatinya sepeda motor memang lebih fleksibel dan gampang membelah kemacetan di Jakarta ini…hadeuhhh bakal sesak lagi dah Jakarta…

Dijamin!!!


Artikel terkait :
Sisa 6 Bulan Lagi, Yuk Meramal 4 Sepeda Motor Honda Terbaru 2012

Harga Honda Beat Yang Tetap Bertahan Meski Berada Dalam Gempuran


Sebelumnya congrats gue ucapkan Bagi brosis pemilik Honda beat, kali ini sampeyan tentunya bisa berbangga diri karena harga honda beat bekas dari tahun ke tahun tetap stabil dan tinggi, jika di bandingkan para kompetitor yang tahunnya lebih muda sekalipun, resale value Honda beat masih tetap yang tertinggi di kelas Compact Matic.

Bisa dibilang cukup banyak keunggulan yang di miliki Honda beat ini jika di bandingkan para kompetitor sejenis lho, mungkin faktor ini juga yang menyebabkan harga Honda beat di pasaran masih tetap tinggi dan mendominasi penjualan Skutik tanah air selama beberapa bulan belakangan ini. Honda di klaim telah menguasai hampir 70% penjualan Skutik untuk semua jenis dan varian di Indonesia, ini adalah pencapai angka tertinggi yang mampu di raih Honda di Indonesia selama beberapa tahun ini bersaing ketat dengan seteru musuh bebuyutan Yamaha.

Lantas bagaimana masa depan Honda beat?? Karena jika dilihat para kompetitor sendiri sudah banyak berbenah dan tampil berbeda dari beberapa tahun lalu, sebut saja pengadopsian teknologi Injeksi yang mulai di gadang-gadang bakal menjadi teknologi sepeda motor masa depan di Indonesia. Rupanya kabar baru yang berhembus, AHM sedang menyiapkan varian terbaru Honda Beat Injeksi, yang disinyalir bakal brojol paling cepat di akhir tahun 2012 ini. Melalui sumber terpercaya yang menyebutkan bahwa New Honda Beat injeksi bakal tampil cukup berbeda, meskipun masih mengusung tema Compact Matic yang canggih nan irit, lantas bagaimana dengan harganya?? Jika melihat bandrol Yamaha Mio J dan Suzuki Nex injeksi di pasaran saat ini, bisa di bilang harga honda beat Injeksi tentunya gak bakal terpaut jauh dari sang pesaing.

Well kita tunggu ajah dah brosis kejutan di akhir tahun ini, semoga sesuai dengan apa yang di harapkan


Hebat Sepeda Motor Honda Bekas Resale Valuenya Gak Ada Yang Bisa Ngalahin


Jika ngomongin Resale Value sepeda motor tentunya kita gak bakal pernah bisa lepas dari yang namanya Sepeda Motor Honda Bekas, sudah menjadi tradisi dan jargon nya orang dahulu kala bahwasanya harga jual kembali Motor Honda bekas pasti tinggi..!!! Hal itu pun masih terus terpilhara hingga kini, dimana bisa dibilang semua jajaran motor honda bekas pasti di jual dengan harga yang cukup tinggi dan kompetitif di kalangan penjual motor bekas, jika di bandingkan dengan brand lain tentunya akan terpaut cukup tinggi padahal di bandingkan dengan tahun yang lebih muda.


Ya beginilah sekilas gambaran masyarakat Indonesia, jika sebelum membeli sesuatu tentunya harus memikirkan harga jualnya terlebih dahulu,. Itu realita yang gak bisa terbantahkan hingga sekarang. Untuk sebagian orang yang tau barang dan penggemar mungkin akan menyampingkan yang namanya Resale Value demi sebuah kepuasan dan Loyalitas. Lantas bagaimana menyikapinya?? Gak usah di pusingin kalo gue mah, selama tuh motor di pake sesuai kebutuhan dan fungsinya, bagi gw resale value nomer sekian, buad apa kita niat beli barang hanya untuk di jual kembali?? Emang gue pedagang?? Gue user yang pengen nikmatin barang berkualitas, bukan barang yang “Katanya” dan “Katanya”..ngerubah Mindset orang Indonesia emang susah, dan ketika itu udah gak bisa di rubah, ya sudahlah gak usah di pusingin, karena emang harus kita akui sepeda motor honda bekas bakal tetep tinggi sampai kapan pun juga, salute buad Honda yang bisa mampu menjaga resale value motor bekasnya dari tahun ke tahun agar tetap tinggi hingga puluhan tahun di Indonesia, sehingga para konsumen merasa betah dan percaya menggunakan produk pabrikan yang satu ini

Artikel terkait - Harga Honda Beat Yang Tetap Bertahan Meski Berada Dalam Gempuran