12 Juli 2011

Tips Pilih Obat Kesehatan Yang Tepat


Banyak bermunculan iklan produk kesehatan mengenai polemik tentang produk kesehatan , sehingga membuat Masyarakat ramai berfikir dan bertanya kenapa produk-produk kesehatan sekarang bukannya menyembuhkan malah menimbulkan masalah baru pada pasien. Masyarakat semakin kritis memilih produk yang akan dikonsumsi, selain mencari yang alami, tentunya mencari produk yang berkualitas dan bermanfaat.





Dalam memilih produk kesehatan berkualitas ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan seperti:
- Tercatatnya produk tersebut di Departemen kesehatan maupun BPOM [badan penelitian Obat dan makanan] sehingga jelas kandungan yang terdapat dalam produk tersebut layak atau tidak untuk dikonsumsi.
-Masa kadarluasa sangat perlu diperhatikan mengingat banyak sekali beredar produk kesehatan yang sudah habis masa berlakunya masih tetap dipasarkan.
-Konsultasi secara benar kepada dokter atau konsultan kesehatan yang menawarkan produk kesehatan kepada anda.
-Jangan mudah terpengaruh Produk kesehatan murah, karena belum tentu dapat menjamin kesembuhan , malah akan mengakibatkan kontadiksi atau penyakit semakin parah.
-Mengikuti aturan pemakaian yang disarankan itu akan lebih mempercepat penyembuhan.


Info terkait - iklan produk kesehatan

Indomie Kian Mendunia


Siapa tidak kenal Indomie, makanan khas anak bangsa kita? Dengan berbagai jenis makanan yang tersedia di sekitar kita, indomie tetap menjadi salah satu favorit kita, sekalipun tidak dalam situasi darurat. Ini membuktikan bahwa cita rasa dari makanan instan tersebut sangat digemari oleh bangsa kita.
Segmen market dari produk Indomie sangat luas, semua orang yang menyukai mie instant Indomie dari berbagai kalangan usia, gender dan ras bisa menikmatinya.





Lewat iklan musik nya yang khas, Indomie di-brand sebagai makanan khas Indonesia yang disukai semua orang, dari berbagai kalangan. Kenapa? Harga Indomie sangat terjangkau, bahkan untuk kalangan bawah.
Pendapatan utama Indofood dari ekspor Indomie adalah dengan menjadi supply dari mie instant di setiap market. Indomie sangat mampu untuk menjadi ‘Mie Instan Nomor 1 Dunia’. Selain itu dari setiap Noodle Shop yang didirikan Indofood akan menambah penjualan secara retail. Indomie menekankan keuntungan dari penjualan secara quantity.
Yang dibutuhkan oleh Indomie untuk ‘Go International’ dalam supply chain dan activity adalah pabrik yang siap untuk dijalankan di negara-negara besar. Event Management untuk mengadakan event dengan Komunitas Noodle. Advertising Management untuk membentuk konsep advertisement yang berbeda-beda sesuai dengan target market tiap negara. Business Branch Manager sebagai badan manajemen dari setiap negara tempat ekspansi. Logistik apabila diperlukan untuk menekan cost dari export.
Indomie merupakan makanan khas Indonesia yang mempunyai cita rasa tinggi. Saya menyadari pasti banyak orang Indonesia yang merindukan rasa Indomie ketika mereka pergi ke luar negeri. Karena itu saya memikirkan ide bagaimana orang bisa makan Indomie, siapapun dia, dimana pun itu, dan kapan saja. Jadi Indomie harus available secara global dan business model di atas adalah salah satu jalan untuk mewujudkan hal itu.

Info Terkait - iklan musik

Peran Ibu Mengurangi Perokok Menjadi Keluarga Yang Sehat


Menjadi sebuah keharusan untuk memulai segala sesuatunya dari lingkup terkecil. Keluarga akan menjadi ladang pembelajaran terdekat untuk anak belajar apa yang baik dan apa yang semestinya dihindari akan akibat buruk. Menghirup udara yang terbebas dari asap rokok adalah hak bagi setiap anggota keluarga, tak terkecuali anak. Mereka akan bisa dengan mudah menjadi perokok pasif. Akibat dari perokok pasif bagi anak-anak juga disebutkan antara lain infeksi saluran pernapasan, asma hingga meningitis. Menurut pernyataan yang pernah dirilis oleh Futurity.org, perokok pasif kemungkinan mencapai 90 persen menjadi perokok aktif bila tinggal bersama keluarga yang terbiasa merokok.





Membiarkan hal ini terjadi jelas bukan tindakan yang bisa ditolerir. Kita masih membutuhkan pahlawan yang berani secara tegas menolak kehadiran rokok. Pihak Departemen Kesehatan beberapa hari yang lalu juga mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat dengan pesan iklan olahraga nya serta merilis pernyataan terkait rokok dan kaum ibu. Kaum ibu didorong untuk bisa menjadi palang pintu utama yang mampu menolak kehadiran rokok dalam lingkup keluarga. Dengan kemampuannya, sang ibu bisa menyelamatkan keluarga dengan melakukan 3 hal :

1. Mengontrol belanja keluarga dengan menutup celah dimungkinkannya konsumsi rokok.
2. Menghindari kemungkinan merokok di dalam rumah dengan meniadakan keberadaan asbak agar siapapun enggan merokok di dalam rumah.
3. Membiasakan pola hidup sehar dengan ajakan berolahraga dan mengingatkan pentingnya kesehatan sebagai prasyarat keberhasilan aktifitas keseharian.
Dengan rujukan ini keluarga bisa menjadi pemberi solusi tersktruktur demi tujuan yang lebih besar, yakni dunia tanpa rokok.


Info terkait - iklan olahraga