1 Juli 2011

Iklan Koran Yang Bisa Bikin Anda Sukses


Lima puluh tujuh persen orang dewasa di Indonesia membaca surat kabar harian. Enam puluh tujuh persen membaca koran Minggu. Mereka menghabiskan hampir 45 menit per hari membaca setidaknya satu kertas, dan lebih dari satu jam pada hari Minggu.Koran mendapatkan porsi terbesar pendapatan iklan di negeri ini. Hampir 22% dari semua rupiah masuk ke koran. Lebih dari 85% dari uang yang dikeluarkan oleh pengiklan lokal.



Terdapat lebih dari 100 surat kabar di Indonesia dengan sirkulasi mendekati 58 juta. Yang adalah lebih dari 700 surat kabar mingguan dengan sirkulasi lebih dari 50 juta.
Dengan iklan surat kabar [dan dengan semua jenis media], diperlukan Konsisten Periklanan = Keakraban = Trust = Pelanggan. Apabila tidak maka orang tidak akan membeli dari Anda sampai mereka mempercayai Anda.
Untuk membangun kepercayaan dan keyakinan konsumen kita membutuhkan waktu dan untuk menjadi sukses dengan iklan surat kabar, Anda memerlukan ketekunan, kesabaran, dan anggaran untuk iklan surat kabar Anda agar dapat membangun kepercayaan itu.
Iklan Gratis Anda akan muncul di tempat yang sama di koran mingguan setidaknya untuk jangka waktu yang [selamanya]. Mengharapkan untuk menjalankan iklan surat kabar selama dua bulan sebelum Anda melihat peningkatan dalam penjualan. Butuh beberapa waktu untuk membangun kepercayaan. Dan jika Anda berhenti, Anda harus mulai dari awal lagi. Jangan buang uang Anda memulai sebuah program periklanan surat kabar jika Anda tidak dapat memberinya waktu untuk bekerja.
Strategi iklan koran Anda akan tergantung pada jenis bisnis Anda. Pertanyaan kuncinya adalah: “Kapan dan di mana [apa koran bagian pada hari apa] pelanggan Anda mencari jenis bisnis Anda?”

Tertarik Mau menCoba Iklan Gratis ?

28 Juni 2011

Memilih Kebaya Untuk Pernikahan Anda





Kebaya Akad Nikah - Saat ini kebaya telah menjadi tren dan kebanggaan tersendiri, dgn berbagai model serta motif yg cantik dan elegan. Tak terkecuali kebaya pernikahan.

Kebaya pengantin saat ini memiliki beragam model, dgn beragam bahan juga. Utk pernikahan, biasanya Anda akan membutuhkan beberapa kebaya, yaitu kebaya setelah siraman, kebaya midodareni, kebaya akad nikah, dan kebaya resepsi. Bisa memilih model kebaya tradisional, modern atau perpaduan keduanya.

Berikut Ini Tips Memilih Kebaya Pengantin :

·         Pilihlah kebaya pengantin baik itu kebaya akad nikah maupun kebaya resepsi yg Anda sukai jauh-jauh hari. Hal ini menghindari ukuran kebaya yg terlalu kecil atau terlalu besar.
·         Sesuaikan warna kebaya pengantin dgn warna kesukaan Anda, tema pernikahan ataupun dari kepribadian Anda.
·         Sesuaikan anggaran dana yg tersedia dgn model kebaya pengantin  baik itu kebaya akad nikah maupun kebaya resepsi yg Anda inginkan.
·         Utk acara siraman dan malam midodareni, Anda bisa mengenakan kebaya encim dari bahan chiffon ditambah borderan yg cantik. Sedangkan utk akad nikah dan resepsi, Anda bisa memilih kebaya pengantin seperti brokat yg berpayet, brokat Jepang atau brokat Prancis.
·         Jika Anda ingin tampil trendy di hari pernikahan, bisa memilih kebaya modern.
·         Bagi Anda yg memiliki postur tubuh kurus, hindari mengenakan kebaya model offshoulder. Pilihlah kebaya pengantin model kerah shanghai dgn payet. Kebaya model ini dapat membuat tubuh lebih berisi.
·         Bagi Anda yg memiliki dada kecil, siasati dgn menambahkan payet di area dada.
·         Pilihlah bahan, model, dan warna yg sesuai dgn postur tubuh juga warna kulit. Jangan takut juga utk mengenakan warna-warna yg lebih cerah, Pemilihan warna cerah ini dapat membuat Anda terlihat berbeda di hari pernikahan.

Mengenakan kebaya di hari pernikahan baik itu kebaya akad nikah maupun kebaya resepsi, bukan saja membuat Anda tampil mempesona, tapi juga ikut melestarikan kekayaan bangsa.


Sumber: momenku.com

Info Lain Seputar Kebaya Akad Nikah

BCA Gandeng Sports Media Sebagai Partner Olahraga Terkemuka


Untuk lebih meningkatkan awareness produk dan meningkatkan jumlah nasabahnya, BCA menggandeng Sports Media Indonesia, spesialis komunikasi periklanan yang pertama kali menggunakan lingkungan iklan olahraga sebagai ruang beriklan, untuk mempromosikan Gebyar Tahapan BCA (GTB).




Sports Media Indonesia merupakan bagian dari Sports Media Asia yang bergerak di beberapa negara seperti Singapore dan Malaysia. Sports Media Indonesia membidik kalangan golfer dengan menciptakan 3 produk utama di driving range, yaitu: distance markers, ball buckets, dan bay dividers.
BCA merupakan consumer product yang pertama kali menggunakan bay dividers yang ada di golf driving range sebagai sarana komunikasi program GTB-nya. Pemasangan bay dividers GTB ini diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi golfer yang menjadi salah satu sasaran utama program undian berhadiah ini. Penempatan yang tepat, dengan bahasa keseharian golfer, diharapkan GTB akan mampu menyedot perhatian nasabah dalam meningkatkan saldo tabungannya .

Info terkait – iklan olahraga