1 September 2010

Tips Mencari Game Lama Komputer

Bagi anda yang senang bermain game anda bisa dapatkan game kesayangan ada di komputer dengan menginstalnya terlebih dahulu, berikut ini adalah cara mendapatkan game tersebut untuk bisa memainkannya:

1. Download dari internet atau beli cd yang berisi program atau software emulator yang berbeda-beda untuk masing-masing konsol. Contonya seperi emulator snesx jika anda ingin memainkan game super nintendo, emulator mame jika anda ingin bermain game ding-dong, emulator pj64 jika anda ingin bermain game nintendo ultra 64, dan lain sebagainya.

2. Download atau beli cd yang di dalamnya terdapat rom atau read only memory di mana di setiap rom tersebut terkandung game. semakin canggih suatu game, maka semakin besar pula ukuran file rom tersebut. misalnya ukuran suatu rom game nes rata-rata tidak lebih dari 100kb, sedangkan untuk game playstation bisa lebih dari 100mb hingga 700mb berbentuk iso image. Untuk berhak memainkan game klasik tersebut anda harus memiliki game aslinya yang bukan bajakan. Sekitar 95% lebih game lama seperti nintendo, sega, dan snes adalah bajakan walaupun seolah-olah tampak seperti asli.

3. Selanjutnya yaitu menginstall emulator baik dengan mengunzip saja mupun dengan install manager. Ikuti petunjuk instalasinya dan jangan lupa menyesuaikan dengan minimum requirementsnya. Lakukan beberapa seting dasar untuk lebih menyesuaikan antara komputer dengan emulatornya.

4. Jalankan game sesuai dengan cara menjalankannya di masing-masing emulator. Kemudian game siap dimainkan baik dengan keyboard maupun dengan gamepad komputer yang telah diseting sebelumnya.

Informasi lebih tentang game dan permainan: game komputer

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Cara Jual Beli Komputer

Perkembangan jaman yang sangat pesat menuntut orang harus mengetahui teknologi untuk menunjang kehidupannya, dan pekerjaannya, perkembangan dunia teknologi yang pesat menuntut orang untuk menggunakan komputer untuk lebih memudahkan pekerjaan mereka dan sekaligus secara tidak langsung sebagai bagian dari gaya hidup, dengan pesatnya perkembangan komputer otomatis semakin banyak orang yang membutuhkan komputer dan otomatis jual beli komputer semakin berkembang, ada beberapa tis bila anda ingin memulai bisnis jual beli komputer:

Ada pertanyaan-pertanyaan yang perlu di ketahui dahulu:
1. Bagaimanan memulai Bisnis jual beli komputer ini?
2. Bagaimana konsep marketingnya?
3. Bagaimana analisa keuntungannya?
4. Apa saja resikonya?

Untuk menjawab pertanyaan nomor satu. Tentunya harus punya modal dan menyiapkan SDM untuk pemegang operasional usaha jual beli komputer itu nantinya.
-
Konsep marketing atau pemasarannya sudah sangat banyak saya ungkap di Peluang Bisnis ini. Silahkan buka tiap-tiap halaman blog ini, atau melalui kolom pencarian artikel. Misal anda harus punya tempat jualan yang strategis, harus selalu beriklan dan menyebarkan brosur-brosur agar usaha anda cepat dikenal di masyarakat. Dengan rutinitas marketing yang baik dan tertarget usaha anda bisa cepat melejit walaupun banyak persaingan di sana sini.
-
Analisa keuntungan. Hmm ini relatif sekali tergantung apa yang dijual saja. Keuntungan bisa didapat sekitar 2 sampai 10 persen dari barang apa yang kita jual.
-
Tentang resiko. Berhati-hatilah untuk menyetok barang yang mudah di Upgrade (Update). Karena harga cenderung turun terus komputer itu dari hari ke hari. Karena produk baru selalu bermunculan. Jadi anda harus pandai-pandai barang mana yang layak di Stok atau tidak.
Anda bisa terhindar dari kerugian yang fatal akibat Stok barang lama yang tidak laku-laku. Jadi jangan ambil barang mahal yang sulit lakunya dalam jumlah yang banyak.

sumber: tanyajawabbisnis.blogspot.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Pentingnya Belajar Komputer Untuk Anda

Dengan komputer yang lebih maju program pembelajaran, guru tidak lagi diperlukan. Pernyataan ini menghadapi isu tentang peran guru. Meskipun ada keuntungan untuk komputer dan televisi belajar, pembelajaran seperti ini dianggap tambahan untuk guru di kelas.

Belajar komputer merupakan alat yang menarik yang memungkinkan anak-anak untuk bereksperimen dengan program-program kreatif dengan kecepatan mereka sendiri tanpa tekanan tambahan. Anak-anak dapat bekerja secara eksklusif dari dunia mereka sendiri tanpa seorang guru mengatakan kepada mereka apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu, belajar komputer yang sangat baik untuk motivasi anak-anak dan memungkinkan mereka untuk pertanyaan mendalam materi pelajaran mereka. Juga, komputer kreatif menawarkan berbagai program pada tingkat yang berbeda dan begitu, belajar komputer tidak sepenuhnya membosankan. Dari anak-anak saat film di layar komputer, mereka dapat belajar Matematika dengan bekerja keluar jawaban melalui pertandingan kompetisi dengan komputer. Metode ini dapat belajar lebih banyak memotivasi dan menantang daripada anak-anak melakukan Math latihan di kelas dan untuk pekerjaan rumah.

Juga, dengan belajar komputer, tidak ada tekanan dari luar atau pengaruh. Guru tidak membuat penilaian pribadi atau evaluasi. Belajar komputer memungkinkan untuk evaluasi yang akan di proses dan bukan pada orang atau pada produk. Dengan tidak dievaluasi atau dikritik, anak-anak terlibat pikiran mereka dan muka sesuai dengan kemampuan mereka tanpa guru berkata, "Itu tidak cukup baik" atau "Anda bisa melakukannya lebih baik pada tes Matematika Kau tahu materi.."

Belajar komputer cocok untuk semua tingkat dan umur. Ini merupakan terorganisir dan terstruktur dengan baik alat belajar. Dengan kecepatan tinggi dari perkembangan teknologi, komputer juga merupakan alat pembelajaran yang canggih. Ada komputer dengan layar sentuh-nada, komputer yang bicara dan bernyanyi, komputer grafis dengan tiga dimensi, dan seterusnya. Semakin banyak penekanan ditempatkan pada pengetahuan komputer sebagai prasyarat untuk pekerjaan banyak. Beberapa pekerjaan hanya memerlukan pemahaman sederhana tentang cara kerja komputer, tetapi anak-anak dapat dan harus memiliki beberapa paparan komputer pada usia dini untuk mempersiapkan masa depan mereka.

Namun, guru memiliki kualitas mendasar dan penting, yang tidak memiliki komputer, dan sangat penting untuk proses belajar anak. satu kualitas utama dan diperlukan adalah interaksi pribadi. Ketika anak-anak tidak bisa komputer soal matematika tertentu atau mereka tidak merasa baik, guru merasa itu. Guru memiliki kemampuan untuk mencoba untuk membantu mereka. Walaupun komputer telah dibangun dan diprogram oleh manusia, komputer masih bukan manusia. komputer tidak bisa bertanya mengapa anak tidak dapat melakukan masalah Matematika dan menawarkan saran tentang bagaimana untuk menangani masalah itu. Fakta dasar masih menjelaskan mengapa guru masih diperlukan di dalam kelas.

Bagaimanapun, manusia lebih cerdas daripada komputer mereka adalah orang-orang yang merancang itu. Semua komputer telah diprogram tahu dan tidak bisa berpikir dan mengurutkan masalah keluar secara emosional dan intelektual. Anak-anak masih memerlukan lingkungan kelas karena interaksi siswa-guru dan hubungan dengan anak-anak lain. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa komputer user friendly belajar adalah belum tambahan, dan impersonal.

Guru mungkin tidak sebagai teknologi canggih seperti komputer, tetapi mereka pasti bisa menjadi kreatif di dalam kerangka kelompok. Mereka tidak perlu harus menanyakan pertanyaan tertutup dan menanggung kelas untuk memenuhi peran mereka sebagai guru. Guru dapat dan harus memungkinkan belajar menjadi menyenangkan dan merangsang seperti anak-anak merasakan kegembiraan ketika mereka mengetik di komputer. Misalnya, guru memiliki pilihan tidak seperti komputer, untuk mengatur proyek menggunakan beberapa kelompok untuk mengajukan pertanyaan yang benar dan yang salah tentang lingkungan menggunakan Internet untuk mencari informasi. Tim yang menang dengan poin terbanyak menerima hadiah. Tidak hanya anak-anak menikmati jenis proyek penelitian mini-tipe, tetapi mereka juga diuntungkan dengan pengetahuan tentang lingkungan juga. seperti komputer, guru, dengan bekerja sama dengan kelompok, memungkinkan untuk elemen seperti humor dan kerja tim bersama-sama dengan perasaan keberhasilan dan kepuasan diri untuk meresap ke dalam pembelajaran anak-anak.

Meskipun belajar komputer bisa merangsang, menyenangkan dan dapat diakses untuk anak-anak dari segala usia, tingkat dan minat, itu bukan merupakan pengganti bagi guru. Guru izin dan memungkinkan interaksi pribadi yang penting bagi seorang anak. Selain itu, guru bisa sama kreatif dengan menyelenggarakan proyek belajar menyenangkan untuk kelas. Belajar harus menjadi proses memperkaya dan menyenangkan dan tidak dapat diselesaikan sendiri tanpa kehadiran guru. Komputer kemudian, hanya sekunder untuk proses pembelajaran.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis