14 Juni 2010

Panduan Mudah Membuat Bentuk Dan Pasang Iklan Baris



Iklan Baris adalah bentuk pasang iklan yang semua bisnis yang sukses dimulai. Kecil ini, iklan yang relatif murah, memberikan kesempatan pemula untuk mengiklankan produknya atau jasa tanpa kehilangan kemejanya jika pasang iklan tersebut tidak menarik atau tidak orang-orang mendobrak pintu ke bawah dengan tuntutan untuk produknya. iklan baris yang ditulis sesuai dengan segala aturan periklanan. Apa yang dikatakan dalam sebuah iklan diklasifikasikan sama yang berkata dengan yang lebih besar, lebih rumit jenis pasang iklan, kecuali dalam bentuk kental.

Untuk mulai belajar bagaimana menulis iklan baris yang baik, sepuluh klip iklan baris sepuluh bentuk terbitan yang berbeda tipe mail order - pasang iklan yang Anda pikir cukup bagus. Tempel masing-masing iklan pada selembar kertas terpisah.

Menganalisa masing-masing pasang iklan: Bagaimana penulis menarik perhatian Anda – iklan apa yang terus menarik minat Anda - apakah Anda terangsang untuk ingin tahu lebih banyak tentang produk yang diiklankan - dan akhirnya, tindakan apa yang harus Anda ambil? Apakah semua poin yang tercakup dalam iklan? Seberapa kuat Anda "dinyalakan" oleh masing-masing iklan?

Pada Tingkat ini pasang iklan pada skala satu sampai sepuluh, dengan sepuluh menjadi yang terbaik sesuai dengan formula saya berikan kepada Anda.
Sekarang, hanya untuk latihan, tanpa kliping iklan, melakukan hal yang sama dengan iklan berbeda sepuluh dari Kelurahan atau katalog Penney's. Bahkan, setiap iklan yang Anda lihat bentuk sekarang, cepat menganalisa, dan tingkat di suatu tempat pada skala Anda.

Praktik selama satu jam setiap hari, menulis iklan yang Anda telah memberi nilai 8, 9 dan 10 tepat seperti yang telah ditulis. Ini akan memberi Anda "merasa" dasar-dasar dan gaya yang diperlukan dalam menulis iklan baris.

proyek berikutnya Anda akan memilih pasang iklan apa yang Anda anggap sebagai sepuluh yang terburuk "" iklan Anda dapat menemukan di bagian baris. Klip ini keluar dan tempelkan pada selembar kertas sehingga Anda dapat bekerja pada mereka.

Baca iklan selama beberapa kali, dan kemudian di samping masing-masing, menulis komentar pendek yang menyatakan mengapa Anda berpikir itu buruk

Setiap hari selama satu bulan, berlatih menulis pasang iklan sepuluh terbaik selama satu jam, hanya cara mereka yang aslinya ditulis. Memilih sepuluh dari iklan terburuk, menganalisis iklan tersebut, dan kemudian berlatih menulis ulang orang-orang sampai mereka mengukur sampai melakukan pekerjaan yang mereka inginkan.

Dibutuhkan berdedikasi dan latihan yang teratur, tetapi Anda dapat melakukannya. Cukup mengenali dan memahami rumus dasar - praktik membaca dan menulis yang baik - dan menulis ulang yang buruk untuk membuat mereka lebih baik. Praktik, dan terus melakukannya, berulang-ulang, setiap hari - sampai formula, ide, dan nuansa iklan semacam ini menjadi kebiasaan menulis kepada Anda. Ini adalah JALAN HANYA untuk mendapatkan keahlian dalam menulis iklan klasifikasi yang baik.





Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

11 Juni 2010

Langkah Sederhana Mempelajari Teknik Periklanan: Kreatif & Persuasif




Energi Persuasif

teknik Periklanan atau pasang iklan memiliki energi persuasif. Kekuatan dari energi persuasif diukur dalam beberapa cara, yang paling penting sehubungan dengan target pemirsa.
           
Contoh: Sebuah iklan TV atau media cetak yang menjanjikan untuk menurunkan resiko serangan jantung dengan obat Lipitor menggunakan "masalah / solusi" atau mungkin "takut" sebagai teknik utama persuasif. Dalam konteks itu, teknik ini memiliki energi persuasif dengan warga yang lebih kuno, mereka yang sadar mereka pada risiko penyakit jantung.

Atau ambil sebuah pasang iklan yang menggunakan idola remaja untuk menjual ponsel. Di sini "selebriti" adalah teknik, dan jenis tertentu selebriti memiliki energi persuasif dengan semi-remaja dan remaja.

Anda mendapatkan ide.

Sebuah pasang iklan tunggal dapat mempekerjakan beberapa teknik iklan. Untuk mengidentifikasi orang-orang teknik, bertanya "Bagaimana pasang iklan ini dapat membangun merek, membuat orang untuk mengambil tindakan, atau tanaman keyakinan dalam pikiran calon pembeli?"

Dengan kata lain, "Bagaimana cara kerja iklan?"

Dan di sana Anda memilikinya. Di sana Anda memiliki ide-ide iklan kreatif dan konsep yang paling kekuasaan TV, cetak, email dan pasang iklan lainnya. Kedua merek dan dapat respon langsung.

Kami percaya 88db.com website  paling lengkap teknik periklanan kreatif dan efektif yang pernah dipasang. teknik kreatif  88db.co dalam  periklanan termasuk banner klasik dan kontemporer, Flash dan penggunaan SEO.


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Pintar Pembuatan Rencana Periklanan yang Strategis




Rencana sebuah iklan atau pasang iklan adalah membuat garis besar "untuk melakukan" daftar, panduan untuk bertindak.

Ini merupakan garis besar rencana "strategis" yang berbeda membentuk "standar" dalam lingkup rencana. Sebuah rencana strategis yang bersifat komprehensif, meliputi setiap aspek dari sebuah program iklan yang diproyeksikan lebih dari satu tahun atau lebih. Anda dapat memotong rencana strategis ini untuk ukuran yang sesuai anggaran dan kebutuhan Anda.

Tiga bidang utama dalam rencana periklanan biasanya:

1) Apa yang ingin kita capai? Tujuan atau tujuan-tujuan kami.

2) Bagaimana kita mencapai tujuan-tujuan tersebut? Apa yang akan kita lakukan, dan apa yang akan biayanya, untuk mencapai tujuan kita.

3) Bagaimana kita mengukur hasil? Bagaimana kita menentukan apakah kita telah mencapai tujuan kita?

Selain tiga kategori besar umum untuk rencana pasang iklan yang paling, sifat yang tepat dan detail dapat sangat signifikan tergantung pada tujuan dari rencana tersebut.

Beberapa contoh:

Rencana pasang iklan Tahunan yang disiapkan secara internal untuk perusahaan Fortune 500 karakterisasi dan proyek merek. Dalam hal ini, Anda cenderung melihat presentasi power point dari "gambar besar" tentang isu-isu anggaran, tema respon kreatif dan langsung, acara khusus, dan alat-alat evaluasi.

Sebuah pitch bisnis baru dari biro iklan untuk sebuah bank daerah kecil, mengatakan empat cabang. Dalam hal ini, Rencana pasang iklan adalah dokumen persuasif. Harus visual informatif dan menghibur.

Internal dokumen kerja untuk tiga bulan pertama dari respon langsung fokus kampanye peluncuran untuk sebuah perusahaan perangkat lunak berukuran sedang. Dalam hal ini, Rencana pasang Iklan bisa jadi barang dalam proses, dengan garis awal ditempatkan pada jaringan, dan dengan banyak orang dari pemasaran, penjualan dan akuntansi membuat komentar selama beberapa minggu. Akhirnya, direktur pemasaran membutuhkan semua komentar dan menerbitkan rencana tindakan selesai.



Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis