11 Juni 2010

Langkah Sederhana Mempelajari Teknik Periklanan: Kreatif & Persuasif




Energi Persuasif

teknik Periklanan atau pasang iklan memiliki energi persuasif. Kekuatan dari energi persuasif diukur dalam beberapa cara, yang paling penting sehubungan dengan target pemirsa.
           
Contoh: Sebuah iklan TV atau media cetak yang menjanjikan untuk menurunkan resiko serangan jantung dengan obat Lipitor menggunakan "masalah / solusi" atau mungkin "takut" sebagai teknik utama persuasif. Dalam konteks itu, teknik ini memiliki energi persuasif dengan warga yang lebih kuno, mereka yang sadar mereka pada risiko penyakit jantung.

Atau ambil sebuah pasang iklan yang menggunakan idola remaja untuk menjual ponsel. Di sini "selebriti" adalah teknik, dan jenis tertentu selebriti memiliki energi persuasif dengan semi-remaja dan remaja.

Anda mendapatkan ide.

Sebuah pasang iklan tunggal dapat mempekerjakan beberapa teknik iklan. Untuk mengidentifikasi orang-orang teknik, bertanya "Bagaimana pasang iklan ini dapat membangun merek, membuat orang untuk mengambil tindakan, atau tanaman keyakinan dalam pikiran calon pembeli?"

Dengan kata lain, "Bagaimana cara kerja iklan?"

Dan di sana Anda memilikinya. Di sana Anda memiliki ide-ide iklan kreatif dan konsep yang paling kekuasaan TV, cetak, email dan pasang iklan lainnya. Kedua merek dan dapat respon langsung.

Kami percaya 88db.com website  paling lengkap teknik periklanan kreatif dan efektif yang pernah dipasang. teknik kreatif  88db.co dalam  periklanan termasuk banner klasik dan kontemporer, Flash dan penggunaan SEO.


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tips Pintar Pembuatan Rencana Periklanan yang Strategis




Rencana sebuah iklan atau pasang iklan adalah membuat garis besar "untuk melakukan" daftar, panduan untuk bertindak.

Ini merupakan garis besar rencana "strategis" yang berbeda membentuk "standar" dalam lingkup rencana. Sebuah rencana strategis yang bersifat komprehensif, meliputi setiap aspek dari sebuah program iklan yang diproyeksikan lebih dari satu tahun atau lebih. Anda dapat memotong rencana strategis ini untuk ukuran yang sesuai anggaran dan kebutuhan Anda.

Tiga bidang utama dalam rencana periklanan biasanya:

1) Apa yang ingin kita capai? Tujuan atau tujuan-tujuan kami.

2) Bagaimana kita mencapai tujuan-tujuan tersebut? Apa yang akan kita lakukan, dan apa yang akan biayanya, untuk mencapai tujuan kita.

3) Bagaimana kita mengukur hasil? Bagaimana kita menentukan apakah kita telah mencapai tujuan kita?

Selain tiga kategori besar umum untuk rencana pasang iklan yang paling, sifat yang tepat dan detail dapat sangat signifikan tergantung pada tujuan dari rencana tersebut.

Beberapa contoh:

Rencana pasang iklan Tahunan yang disiapkan secara internal untuk perusahaan Fortune 500 karakterisasi dan proyek merek. Dalam hal ini, Anda cenderung melihat presentasi power point dari "gambar besar" tentang isu-isu anggaran, tema respon kreatif dan langsung, acara khusus, dan alat-alat evaluasi.

Sebuah pitch bisnis baru dari biro iklan untuk sebuah bank daerah kecil, mengatakan empat cabang. Dalam hal ini, Rencana pasang iklan adalah dokumen persuasif. Harus visual informatif dan menghibur.

Internal dokumen kerja untuk tiga bulan pertama dari respon langsung fokus kampanye peluncuran untuk sebuah perusahaan perangkat lunak berukuran sedang. Dalam hal ini, Rencana pasang Iklan bisa jadi barang dalam proses, dengan garis awal ditempatkan pada jaringan, dan dengan banyak orang dari pemasaran, penjualan dan akuntansi membuat komentar selama beberapa minggu. Akhirnya, direktur pemasaran membutuhkan semua komentar dan menerbitkan rencana tindakan selesai.



Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Kiat Cerdas Membuat Sebuah Iklan Laris Terjual




Aspek yang paling penting dari setiap bisnis adalah menjual produk atau layanan. Tanpa penjualan, sehingga bisnis bisa eksis untuk waktu yang lama.

Semua penjualan mulai dengan beberapa bentuk pasang iklan. Untuk meningkatkan penjualan, iklan ini harus dilihat atau didengar oleh pembeli potensial, dan menyebabkan mereka bereaksi terhadap iklan dalam beberapa cara. Kredit untuk keberhasilan, atau menyalahkan atas kegagalan hampir semua iklan, beralih kembali ke iklan itu sendiri.

Secara umum, penulis iklan "" ingin prospek untuk melakukan salah satu dari berikut:

a) Kunjungi toko untuk melihat dan menilai produk untuk dirinya sendiri, atau segera menulis cek dan mengirim untuk barang yang diiklankan.

b) Telepon untuk janji untuk mendengar presentasi penjualan penuh, atau menulis untuk informasi lebih lanjut yang berarti hal yang sama.

Intinya dalam iklan apapun cukup sederhana: Untuk mempermudah pembaca membeli produk atau jasa. Setiap pasang iklan yang menyebabkan pembaca untuk berhenti hanya dalam pemikiran ini, hanya mengagumi produk, atau hanya percaya apa yang tertulis tentang produk - tidak melakukan tugasnya sama sekali.

Penulis iklan "" harus tahu persis apa yang pembaca lakukan, dan jangan memunculkan hal-hal yang pembaca tidak sukai karena itu semua hanya akan menjadi sampah.

Dalam rangka untuk memperoleh tindakan yang diinginkan dari calon pelanggan, semua iklan ditulis menurut rumus "master sederhana" yang adalah:

1) Menarik perhatian "" dari prospek Anda.

2) "Keuntungan" prospek Anda dalam produk

3) Prospek Pembeli akan "keinginan" produk

4) Permintaan "aksi" dari calon pelanggan

Jangan lupa aturan dasar penulis pasang iklan: Jika iklan tidak dibaca, tidak merangsang penjualan apapun; jika tidak terlihat, tidak dapat dibaca, dan jika tidak perintah atau ambil perhatian pembaca, itu tidak akan terlihat!

Kebanyakan penulis iklan yang berhasil tahu ini. Pengetahuan dan praktek dasar-dasar ini akan menentukan keberhasilan Anda sebagai penulis dalam bisnis pasang iklan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis