11 Juni 2010

Tips Pintar Pembuatan Rencana Periklanan yang Strategis




Rencana sebuah iklan atau pasang iklan adalah membuat garis besar "untuk melakukan" daftar, panduan untuk bertindak.

Ini merupakan garis besar rencana "strategis" yang berbeda membentuk "standar" dalam lingkup rencana. Sebuah rencana strategis yang bersifat komprehensif, meliputi setiap aspek dari sebuah program iklan yang diproyeksikan lebih dari satu tahun atau lebih. Anda dapat memotong rencana strategis ini untuk ukuran yang sesuai anggaran dan kebutuhan Anda.

Tiga bidang utama dalam rencana periklanan biasanya:

1) Apa yang ingin kita capai? Tujuan atau tujuan-tujuan kami.

2) Bagaimana kita mencapai tujuan-tujuan tersebut? Apa yang akan kita lakukan, dan apa yang akan biayanya, untuk mencapai tujuan kita.

3) Bagaimana kita mengukur hasil? Bagaimana kita menentukan apakah kita telah mencapai tujuan kita?

Selain tiga kategori besar umum untuk rencana pasang iklan yang paling, sifat yang tepat dan detail dapat sangat signifikan tergantung pada tujuan dari rencana tersebut.

Beberapa contoh:

Rencana pasang iklan Tahunan yang disiapkan secara internal untuk perusahaan Fortune 500 karakterisasi dan proyek merek. Dalam hal ini, Anda cenderung melihat presentasi power point dari "gambar besar" tentang isu-isu anggaran, tema respon kreatif dan langsung, acara khusus, dan alat-alat evaluasi.

Sebuah pitch bisnis baru dari biro iklan untuk sebuah bank daerah kecil, mengatakan empat cabang. Dalam hal ini, Rencana pasang iklan adalah dokumen persuasif. Harus visual informatif dan menghibur.

Internal dokumen kerja untuk tiga bulan pertama dari respon langsung fokus kampanye peluncuran untuk sebuah perusahaan perangkat lunak berukuran sedang. Dalam hal ini, Rencana pasang Iklan bisa jadi barang dalam proses, dengan garis awal ditempatkan pada jaringan, dan dengan banyak orang dari pemasaran, penjualan dan akuntansi membuat komentar selama beberapa minggu. Akhirnya, direktur pemasaran membutuhkan semua komentar dan menerbitkan rencana tindakan selesai.



Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Kiat Cerdas Membuat Sebuah Iklan Laris Terjual




Aspek yang paling penting dari setiap bisnis adalah menjual produk atau layanan. Tanpa penjualan, sehingga bisnis bisa eksis untuk waktu yang lama.

Semua penjualan mulai dengan beberapa bentuk pasang iklan. Untuk meningkatkan penjualan, iklan ini harus dilihat atau didengar oleh pembeli potensial, dan menyebabkan mereka bereaksi terhadap iklan dalam beberapa cara. Kredit untuk keberhasilan, atau menyalahkan atas kegagalan hampir semua iklan, beralih kembali ke iklan itu sendiri.

Secara umum, penulis iklan "" ingin prospek untuk melakukan salah satu dari berikut:

a) Kunjungi toko untuk melihat dan menilai produk untuk dirinya sendiri, atau segera menulis cek dan mengirim untuk barang yang diiklankan.

b) Telepon untuk janji untuk mendengar presentasi penjualan penuh, atau menulis untuk informasi lebih lanjut yang berarti hal yang sama.

Intinya dalam iklan apapun cukup sederhana: Untuk mempermudah pembaca membeli produk atau jasa. Setiap pasang iklan yang menyebabkan pembaca untuk berhenti hanya dalam pemikiran ini, hanya mengagumi produk, atau hanya percaya apa yang tertulis tentang produk - tidak melakukan tugasnya sama sekali.

Penulis iklan "" harus tahu persis apa yang pembaca lakukan, dan jangan memunculkan hal-hal yang pembaca tidak sukai karena itu semua hanya akan menjadi sampah.

Dalam rangka untuk memperoleh tindakan yang diinginkan dari calon pelanggan, semua iklan ditulis menurut rumus "master sederhana" yang adalah:

1) Menarik perhatian "" dari prospek Anda.

2) "Keuntungan" prospek Anda dalam produk

3) Prospek Pembeli akan "keinginan" produk

4) Permintaan "aksi" dari calon pelanggan

Jangan lupa aturan dasar penulis pasang iklan: Jika iklan tidak dibaca, tidak merangsang penjualan apapun; jika tidak terlihat, tidak dapat dibaca, dan jika tidak perintah atau ambil perhatian pembaca, itu tidak akan terlihat!

Kebanyakan penulis iklan yang berhasil tahu ini. Pengetahuan dan praktek dasar-dasar ini akan menentukan keberhasilan Anda sebagai penulis dalam bisnis pasang iklan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

21 Mei 2010

Rental Mobil - Mendapatkan Deal Terbaik

Perusahaan mobil sewa biasanya menghasilkan tingkat terbaik mereka atau mobil mereka paling rendah tarif sewa pada akhir pekan. Hal ini karena selama seminggu sebagian besar mobil yang disewa untuk perjalanan oleh personil bisnis. Akibatnya, perusahaan penyewaan mobil lebih rendah tarif mereka pada akhir pekan untuk mendorong masuknya penyewa pada akhir pekan. Hal ini tentu saja terbukti menguntungkan bagi orang-orang yang suka memiliki waktu luang dan akhir pekan yang memerlukan penggunaan mobil sewaan untuk mengolok-olok akhir pekan mereka yang lebih menguntungkan.

penyewaan mobil Weekend sebagai nama menyarankan biasanya melibatkan menyewa mobil selama akhir pekan. Perusahaan berbeda pada kebijakan mereka sebagai beberapa perusahaan menetapkan bahwa akhir pekan untuk mobil sewa mobil dapat diambil pada hari Kamis, Jumat atau Sabtu. Akibatnya bermanfaat bagi Anda untuk mencari tahu kebijakan perusahaan yang Anda pilih untuk sewa. Hal ini akan mengakibatkan Anda dapat mengambil mobil sehari sebelumnya, mengatakan pada hari Kamis tanpa biaya tambahan. Namun, jika Anda mengambil mobil pada hari tidak berpikir untuk menjadi bagian dari kesepakatan sewa mobil untuk akhir pekan, Anda akan dikenakan biaya tambahan untuk hari itu. Demikian juga, perusahaan penyewaan mobil yang paling mengharuskan akhir pekan penyewaan mobil dikembalikan pada hari Senin, kegagalan untuk melakukannya juga dapat mengakibatkan biaya tambahan.

Meskipun harga akhir pekan biasanya yang termurah, mereka juga dipengaruhi oleh jenis mobil yang diinginkan dan, apakah liburan akan terjadi pada akhir pekan tertentu. Biasanya, lebih murah untuk menyewa mobil pada akhir pekan. Namun kendaraan seperti SUV dan minivan cenderung jauh lebih mahal di akhir pekan. Akibatnya jika tidak diperlukan bagi Anda untuk mendapatkan sebuah minivan atau SUV untuk perjalanan Anda, Anda lebih baik pemesanan mobil kecil atau besar. Terjadinya liburan pada akhir pekan khusus dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap harga sewa mobil untuk akhir pekan. Namun Anda dapat menghindari ini dengan pemesanan kendaraan yang Anda inginkan sebelum akhir pekan yang diinginkan.

Terlepas dari kenyataan, bahwa harga sewa pada akhir pekan adalah perusahaan cukup masuk akal masih akan menawarkan penawaran akhir pekan dan tawaran khusus untuk membantu pergerakan armada sewa mereka di akhir pekan. Oleh karena itu sebelum mobil pesanan Anda berikutnya untuk akhir pekan pastikan untuk berkeliling, dan mengambil keuntungan dari spesial yang tersedia. Namun memastikan bahwa dalam mendaftar khusus untuk akhir pekan Anda memenuhi persyaratan untuk memenuhi syarat untuk potongan harga. Spesial ini kadang-kadang spesifik untuk lokasi tertentu, misalnya lokasi bandara, atau menonaktifkan lokasi bandara atau dalam keadaan tertentu. Juga spesial akhir pekan tertentu mungkin spesifik untuk memastikan atau membuat kendaraan tertentu sehingga pastikan kendaraan Anda inginkan termasuk dalam batasan tersebut.

Seringkali, pembatasan yang berlaku untuk yang normal dalam rental mobil minggu juga berlaku untuk sewa mobil akhir pekan sehingga memastikan bahwa Anda membaca syarat dan kondisi untuk menyewa mobil atau meminta pembatasan diberitahu untuk Anda jika Anda melakukan pemesanan Anda di telepon. Hal ini akan membantu untuk mencegah Anda dari bodohnya menarik biaya tambahan yang tidak perlu. Informasi lebih tentang penyewaan mobil: rental mobil