30 September 2011

Ide Pilih Agen Property Jakarta



Banyak sekali agen property jakarta yang bermunculan di jakarta ini, membuat anda bingung memilih mana yang berkualitas, karena semua datang dengan tampilan yang meyakinkan, berikut ini ada beberapa cara yang perlu anda ketahui dalam memilih agen properti:

Agen properti individual atau tradisional



Agen properti seperti ini tidak mempunyai perusahaan atau bekerja untuk agen properti yang menggunakan bendera perusahaan. Selain itu, agen properti dari tipe ini tidak memiliki tanggung jawab kepada perusahaan atau siapapun kecuali kepada diri mereka sendiri. Oleh sebab itu tingkat kemampuan dan profesional mereka sering menjadi pertanyaan. Namun perlu diketahui juga bahwa tidak sedikit agen properti individual yang memiliki kemampuan handal dan sangat professional.
Perusahaan agen properti non-franchise.

Seiring dengan tuntutan pasar untuk agen properti yang lebih professional, sekarang ini banyak sekali perusahaan agen properti bermunculan. Pasar atau publik akan lebih percaya apabila mereka berhubungan dengan agen properti yang berbentuk perusahaan sehingga segala sesuatunya dapat lebih dipertanggung jawabkan.
Perusahaan agen properti franchise.

Beberapa tahun terakhir ini, banyak bermunculan agen properti yang sifatnya franchise dari luar dan dalam negeri. Keuntungan lebih dari menggunakan jasa franchise agen properti adalah pemasaran silang (cross marketing) antara kantor agen properti franchise. Contohnya apabila properti Anda terletak di Menteng dan dipasarkan oleh franchise agen properti Menteng, bisa dipastikan bahwa franchise Menteng akan melakukan pemasaran silang dengan kantor-kantor franchise lainnya yang tersebar di Jakarta.
Terlepas dari tipe mana agen properti yang Anda akan pilih untuk memasarkan properti, kualitas yang tertera dibawah ini patut menjadi pertimbangan Anda:
  • Pengetahuan umum mengenai pasar properti.
  • Profesionalisme.
  • Penampilan fisik dan cara berpakaian.
  • Kejujuran.
  • Mudah dihubungi.
  • Selalu memberikan informasi terbaru kepada Anda mengenai update secara umum, update follow up client, dll.
  • Lebih baik apabila bisa berbicara dan berkorespondensi bahasa asing seperti Inggris, Mandarin, Jepang, Korea, dll.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

Ide Pilih Gaya Photo Pernikahan



Memilih gaya photo pernikahan banyak macamnya antara lain klasik/fotografi pernikahan tradisional, fashion/fotografi pernikahan kontemporer, dan fotografi pernikahan fotojurnalistik, anda tinggal memilih saja yang mana yang cocok untuk suasana yang anda inginkan

Apapun pilihan Anda, lebih baik Anda memilih seorang fotografer yang memiliki pengalaman terutama yang mengerti benar apa yang Anda dan pasangan inginkan. Selain itu, lebih baik jika Anda menunjukkan kepadanya tempat dimana upacara pernikahan akan diadakan serta tempat resepsi. Karena dengan mengetahui lokasi tempat upacara dan resepsi pernikahan, fotografer akan dapat memberikan masukan gaya foto yang bagaimana yang sebaiknya cocok untuk Anda berdua. Misalnya saja ketika Anda akan mengadakan upacara pernikahan sekaligus resepsi di hotel berbintang atau tempat mewah lainnya maka dia akan memberikan ide kepada Anda untuk memilih fotografi pernikahan yang bergaya kontemporer. Itu dikarenakan gedung-gedung atau tempat-tempat mewah memiliki hiasan seperti patung, air mancur ataupun memiliki kebun yang luas. Dengan adanya rumput yang hijau dipadukan dengan air tumpah yang keluar dari air mancur akan menciptakan kondisi yang sempurna untuk fotografi pernikahan kontemporer jika dapat dieksekusi dengan sempurna.

Namun, terlepas dari apapun jenis fotografi yang Anda pilih, ingat bahwa ada saat-saat tertentu dimana fotografer Anda harus benar-benar mengabadikannya tidak peduli dia spesialis dalam fotografi apa. Misalnya saja ketika dia harus mengambil foto sebelum acara pernikahan berlangsung. Foto pernikahan sebenarnya dimaksudkan untuk memberikan kenang-kenangan kepada Anda dalam setiap momen, tidak hanya pada waktu upacara pernikahan atau pada saat resepsinya, tetapi yang lebih dari itu adalah sebelum upacara pernikahan itu sendiri berlangsung.

Memilih foto pernikahan bergaya fotojurnalistis

Dari beberapa gaya fotografi pernikahan yang ada, foto pernikahan bergaya fotojurnalistis sekarang ini sangat digemari oleh banyak pasangan pengantin. Hal ini dikarenakan hasil foto dari foto pernikahan bergaya fotojurnalistik ini sangat bagus bila dibandingkan dengan yang bergaya klasik maupun kontemporer. Hal ini dikarenakan, foto pernikahan bergaya fotojurnalistik tidak harus melalui proses setting, pengaturan pose, foto berkelompok, ataupun harus dengan senyuman palsu, karena pada dasarnya foto pernikahan bergaya fotojurnalistik ini bertujuan memberikan kepada pasangan pengantin sebuah album pernikahan yang tidak seperti album pernikahan kebanyakan orang.

Semua pasangan pengantin menginginkan semua momen-momen istimewa sepanjang hari itu diabadikan oleh fotografer profesional, walaupun terkadang momen tersebut dianggap sepele, tapi pastinya akan memberikan kenangan tersendiri bagi pasangan tersebut. Oleh karena itu diharapkan fotografer bisa mengambil momen apa saja, walaupun orang-orang disekitarnya tidak sadar akan keberadaannya ketika mengabadikan momen-momen itu. Itulah sebabnya, reportase fotografi pernikahan bergaya fotojurnalistik ini menghasilkan foto yang alami dan spontan. Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda.

Iklan Gratis - Saran Berdagang di Internet



Buat anda yang ingin berdagang melalui internet, memang tak mudah untuk mendapatkan custemer langsung, tapi hal itu bisa di siasati salah satunya anda bisa berdagang melalui forum forum atau web periklanan di internet yang menyediakan fasilitas untuk berdagang, kebanyakan orang menyebutnya pasang iklan gratis ada beberapa hal yang perlu anda lakukan untuk berdagang di internet, simak beberapa tips berikut ini:

1. Produk yang tepat, ndak semua produk dapat kau ual di net, tentu saja. Produk yng murah misaknya tapi _disibledevent= yang gampang ditemukan di warung mbok darmi sebelah rumah, juga ndak layak dijual lewat internet. lalu bagemana? ya lakukan riset tho diinternet. pilih produk yang unik ato buat buat yang unik, temukan keunggulan produkmu, mungkin bukan produkmu biasa saja, then temukan hal yang ndak biasa cara mejualnya misalnya ato kasih tip dan trik tentang produkmu misalnya.

2. Pemasaran, Bukan berarti kalo kamu sudah punya produk dan web lalu akan laku, kau mesti memasarkannya secara online maupun ofline, Offline sering kali diperlukan apabila kamu mau jual secara B2B, akinkan konsumenmu akan keunggulanmu atas produk dan servicemu.

3. Webstore, Bikin website yang sederhana tapi jelas, kalo harus bisa gunakan web yang costumze sewa programer kalo ndak bisa bikin sendiri, Banyak lho pemula yang karena ndak tahu mereka memakai web dengan template gratis yang dipake bayak orang. Jangan terlalu menjejalkan banyak fiture kedalm satu halaman web, Berikan keterangan, nama dan gambar yang jelas. Sebaiknya bikin yang sederhana, ndak banyak warna, flash dan grafis yang memperlambat donloading.

4. Update, perbaharui terus konten atau produk mu, mungin produk itu produk lama tapi sesering mungkin mengrollingnya, hingga tokomu terkesan ganti barang. luangkan waktumu unutk itu.

5. Prosedur cekout. Permudah, semakin mudah semakin menarik. Sekali konsumenmu tetarik membeli, semestinya mereka dipermudah menggunakan shoping cart ato kalo di mall mereka langsung memasukkannya ke troly, ya…… semudah itulah mestinya. Jangan malah disodori from yang harus diisi informasi yang pribadi, biarkan konsumenmu menikmati ke anonimusannya. Buat transaksi pembyaran yang sangat mudah tanpa perlu ditanya macam2.

6. Test secara rutin, Uji cobalah terus secara rutin semua link, keterangan, gambar, sistem cek out, shopping cart dan sistem feedback, Yakinkanlah bahwa semua sistem berjalah semestinya.

7. Kebijakan Privat, Meski tidak banyak pengunjung yang melihat dan mencari tahu kebijakan privat webmu, namun sangat baik bila kau beri halaman kebijakan pribadi. Kebijakan mengenai keperluan dan peruntukan yang kau lakukan sehubungan dengan pengumpulan data pengunjung.

8. Janji yang mesti dipenuhi, Dunia sekrang berjalan cepat anakku, hanya butuh 1 ato 2 orang yang kecewa akan pelayananmu untuk menghancurkan reputasimu maka sebelumkau luncurkan webstore yakinkan dirimu akan kesanggupanmu memenuhi janji yang kau berikan.

9. Tebtukan arah bisnismu, Kalo kau jual mainan anak, janganlah kau jual juga daster ibu. sering memang kita tergoda untuk serakah, jadi tetap berdiri di tempat yang telah kamu tetapkan fokuslah pada produkmu saja ada lebih dari setengah milyard orang yang suka melihat internet dan 100 jutaan web yang ada, pastilah ada 1 – 4 orang yag membutuhkan produkmu.

10. Kostumer service, Nah ini yang paling rumit selayaknya konsumen offline konsumen online pun kini semakin peduli dengan service terhadap konsumen, semakin mudah mereka menemukan service atas produk yang dimaui semakin mudah mereka tertarik membeli.


Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.