15 Agustus 2016

Cup sealer bekas Bekas, masihkah menguntungkan?

Cup sealer bekas Untuk Berbisnis


Cup sealer bekas ataupun baru mungkin tidak akan terlalu terlihat bedanya Jika hanya dilihat berasal luar. Namun mungkin anda akan merasakan bedanya saat menggunakan mesin cup sealer tersebut. Sempurna anda akan mencicipi kekurangan di bagian – bagian tertentu yang mana hal ini tentu tidak terjadi pada mesin cup sealer yang masih baru. Mesin cup sealer sendiri bekerja dengan cara memanaskan plastik segel menggunakan cup sehingga merekat tepat. Lalu mana yang wajib  anda pilih antara cup sealer bekas dan  baru?
 
 
Cup sealer ada bermacam – macam jenis di pasaran, mulai asal cup sealer yg sahih – benar manual, dimana penggunanya harus memasukan sendiri gelas dan  mencocokannya menggunakan plastik segel baru mesin di press supaya segel serta cup melekat menggunakan baik. Beberapa jenis mesin manual ini ada yang memakai penghitung digital, terdapat juga yg tanpa penghitung digital. Ada juga mesin cup sealer yg otomatis dimana mesin akan mendorong gelas atau cup yang dipergunakan dan  mencocokannya dan  lalu menutupnya dengan plastik segel. Ada pula jenis mesin cup sealer semi – auto dimana pengguna cukup memberikan cup maka mesin akan secara otomatis menempatkan plastik segel di daerah yang sempurna, selesainya itu cup dapat di press agar tersegel.

Masing – masing jenis mesin cup sealer ini memiliki kelebihan serta kekurangan. Tentunya semua pulang lagi pada anda menjadi pengguna asal mesin ini. Tidak simpel memang mengoperasikan mesin secara manual, namun Jika anda menginginkan mesin yg otomatis maka anda harus menyiapkan kocek lebih pastinya. Usahakan jangan  membeli mesin cup sealer dalam keadaan bekas. Karena kemungkinan mesin telah mengalami aus sebagai akibatnya mesin tidak bekerja sebaik ketika masih baru. Hal ini nantinya bisa saja mensugesti daya rekat berasal plastik segel menggunakan cup, sehingga nantinya akan praktis bocor, 
 
Jika ada kerusakan anda yg akan repot sendiri sebab mesin telah tidak memiliki garansi. Terlebih buat harga mesin Cup sealer bekas dan  baru tidaklah jauh tidak selaras, so, saran kami pilihlah cup sealer baru sebab akan jauh lebih baik dan  awet buat investasi anda ke depannya.

0 komentar :