30 Mei 2016

6 Manfaat Berlangganan Office 365 Terbaru

Microsoft Office pastinya menjadi salah satu software wajib yang harus ada di PC atau Laptop kamu, terutama yang menggunakan Windows sebagai sistem operasinya. Maka dari itu, Microsoft juga selalu menghadirkan office terbaru untuk konsumennye, yaitu Office 365yang sudah mengalami banyak pembaruan yang makin memanjakan penggunanya.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa software ini sangat berguna dalam mengolah dan mengedit berbagai dokumen seperti Word, Excel, Power Point dan lainnya.

Di Tanah Air, banyak beredar versi bajakan dari Office ini namun tentunya hal ini membuat perangkat kamu menjadi kurang aman terutama dari malware atau pun virus. Padahal saat ini harga Office 365 sangat lah terjangkau dan memiliki keuntungan yang tidak didapat dari versi bajakannya. Perbedaan Office 365 original dengan bajakan tentu beda dong.

6 Manfaat Berlangganan Office 365 Terbaru

Mau tahu apa kelebihan Office 365 terbaru ini?

1) Mendapat lisensi Office 365, sehingga kamu bisa dapatkan update terbaru setiap ada pembaruan.
2) Selain lisensi kamu juga mendapatkan upgrade upgrade Microsoft Office 365, hal ini bisa kamu dapatkan dengan gratis alias free. Apalagi jika ada produk terbaru, makin untung deh.

3) Bisa bayar per bulan atau per tahun. Nah ini enaknya, bisa bayar sstiap bulan dengan harga 80ribuan dan untuk tahunan kamu bisa bayar dengan harga 800 ribuan.

4) 1TB kapasitas penyimpanan. Cukup dengan menggunakan aplikasi One Drive kamu sudah bisa menyimpan data-data penting kamu. Selain itu kamu juga bisa mengakses data ini kapan dan dimana saja kamu beraktivitas.

5) Versi personal bisa di install pada 1 buah PC/Mac dan 1 buah perangkat mobile. Sementara Office 365 versi Home bisa digunakan untuk  5 buah PC/Mac dan 5 buah perangkat mobile. Versi Home cukup dengan bayar Rp 1.199 juta per tahun.

6) Fasilitas skype gratis 60 menit per bulan dan bisa telpon ke nomor HP atau telpon rumah baik local dan internasional.

Mantap bukan manfaat yang ditawarkan oleh Office 365. Yuk mulai sekarang gunakan Office 365 original. Kerja lancar dan makin efektif.

0 komentar :