13 April 2015

Penggunaan Ice Crusher Manual Untuk Buat Minuman Dingin

Penggunaan Ice Crusher Manual  


Ice Crusher Manual ini mudah dioperasikan dan perawatannya sangat mudah. bentuk pegangannya membuat alat tersebut lebih nyaman digunakan saat di operasikan untuk menghancurkan es dengan cara menyerutnya hingga menjadi es serut yang seperti salju, namun mesinnya digerakan dengan tenaga manusia yang digerakan dengan tuas pemutar untuk menggerakan mesinya dalam menghancurkan es hingga menjadi es serut. 


ice crusher
Keuntungan alat ice crusher manual:
  • pisau halus
  • pengoperasiannya tak bersuara
  • di custom

Spesifikasi:

  • Ukuran: 16x13x27cm
  • Bahan: Stainless Steel

Meja es crusher dan pisau pengikis es-nya  telah berhasil menciptakan kemudahan penggunanya. Menghadapi cuaca panas di musim ini minuman es sungguh membuat suasana jadi lega dan nyaman, banyak orang baik tua dan muda menyukai minuman dingin yang dibuat dari es serut seperti salju untuk meredakan panas tubuh banyak pengusaha minuman dingin dan pembuat minuman seperti barista mengandalkan es hancur dan es serut dalam membuat minuman dingin. pada event anak-anak seperti festival jalanan dan karnaval tentunya suasana tersebut tidak akan hidup minuman es salju kerucut dari es serut. Menghancurkan /menyerut es dengan tangan merupakan pekerjaan yang membahayakan dan oleh karena itu, banyak produsen telah menciptakan alat portabel yang dapat membuat es serut, dari penciptaan alat tersebut anda dapat memilih antara ice crusher yang menggunakan tenaga listrik atau ice crusher yang digerakan dengan tangan sebagai penggerak mesin dalam pengoperasiannya. 

Demikian pembahasanya tentang ice crusher manual yang digerakan oleh tuas melalui tenaga manusia semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

0 komentar :