7 Desember 2015

Oven Roti 4 Tray 2 Deck

Oven Roti sekarang ini banyak dicari oleh para pengusaha roti dan cake. Berkembangnya usaha roti memaksa mereka untuk mencari oven yang praktis digunakan, serta mampu meminimalkan harga produksi. Anda dapat menggunakan oven dengan 2 deck dan 4 trays untuk memajukan usaha Anda. Anda dapat membuat atau memanggang roti dagangan Anda per deck atau sesuai dengan kebutuhan. Oven ini voltage 220 dengan watt yang tidak terlalu besar, yaitu 200 watt saja.  Untuk ukuran tray, yaitu dengan ukuran 600x400x20 mili meter. Dengan ukuran size yang cukup besar ini, Anda dapat memanggang roti dengan kapasitas yang cukup banyak serta Anda dapat memanggangnya per deck sesuai kebutuhan.

Terdapat 2 jenis oven dengan sumber energi yang berbeda. Ke dua jenis oven roti tersebut sama-sama memiliki timer yang memudahkan Anda dalam melakukan proses pemanggangan. Saat timer yang Anda pasang habis atau roti Anda sudah matang, maka timer ini akan berhenti dan memberikan tAnda bunyi. Semua pekerjaan memasak roti dan cake Anda akan menjadi lebih mudah dan nyaman dengan menggunakan oven ini. Bahan oven ini juga terbuat dari stainless sehingga membuat oven Anda lebih awet dan anti keropos. Suhu yang disediakan oleh oven ini juga memiliki kisaran 20 derajat celcius hingga 300 derajat celcius yang pas untuk segala kebutuhan pemanggangan roti.

Temperatur pada oven ini juga terlihat pada display yang menambah kecanggihan dari oven ini. Oven roti ini juga telah dilengkapi dengan burner bawah dan atas yang dapat Anda lihat pada temperaut digital yang telah terlihat pada display. Body dan mesin dari oven ini terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat. Keunggulan ini semua akan membuat Anda menjadi lebih mudah dalam memanggang roti Anda serta memperlancar bisnis Anda yang semakin berkembang dan maju. Cake yang Anda buat akan mengembang dan matang dengan sempurna, sehingga terlihat semakin menarik dan menggiurkan saat Anda jual pada konsumen Anda.


Terdapat banyak pilihan oven yang dapat menjadi pertimbangan Anda, yaitu oven dengan 2 trays 1 deck, 4 trays 2 deck, dan 6 trays 3 deck. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Kapasitas pemanggangan yang besar inilah yang akan membuat Anda tidak perlu memakan waktu yang banyak serta akan lebih hemat karena dapat digunakan per deck sesuai dengan kebutuhan. Oven roti ini akan menekan biaya produksi Anda dan tentunya dengan demikian Anda akan lebih untung dalam bisnis roti dan cake ini. Pemanggangan yang sempurna juga karena bahan bagian dalam atau dinding oven ini telah dilapisi dengan bahan rockwool atau glass wool. Temukan Pembahasan terkait: Oven Roti 2 Trays 1 Deck

0 komentar :