10 November 2015

Mesin Giling Daging Mini Buat Ibu Rumah Tangga dan Usaha Kecil



mesin giling daging mini

Melumatkan daging untuk bahan dasar makanan kini tidak lagi sesulit dulu, mesin giling daging mini kini telah tercipta untuk menghaluskan daging sebagai bahan dasar seperti sosis, bakso, dan aneka jenis makanan olahan daging lainnya. Bakso misalnya, tidak ada yang tidak kenal dengan bakso Tentunya semua orang pasti sudah sering mengkonsumsinya, Bakso ini sangat digemari semua orang. Oleh sebab itu bisnis bakso menjadi bisnis yang menarik untuk di jalani, memulai usaha bakso berskala rumahan tentunya anda memerlukan mesin yang dapat memudahkan pekerjaan anda dalam pembuatan bakso. 

Oleh karena perihal tersebut perlu membeli mesin giling daging mini. Mesin ini sangat cocok dipakai untuk pengolahan daging dalam skala rumah tangga dan binsis kecil. Sehingga mesin ini tidak cocok dipakai untuk usaha dengan tingkat pemakaian yang intensif. Namun jika Anda memiliki usaha yang besar, maka gunakan mesin giling daging dengan kapasitas yang lebih besar yang sesuai dengan usaha Anda.
Mesin giling daging mini yang di tawarkan dipasaran ada beberapa tipe MHW-G31B. Dimensi luas mesin ini berukuran dengan panjang 39 cm, lebar dengan 18 cm dan untuk tingginya sendiri yaitu 35,8 cm sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Mesin tersebut sangat mudah untuk dipindahkan karena hanya memiliki berat sejumlah 3,5 kg saja. Untuk kebutuhan daya listrik yang dipakai sejumlah 200 watt dengan tegangan 220 hingga 240 volt. Dengan frekuensinya yaitu 50 Hz. Mesin ini memiliki kecepatan kinerja untuk menggiling daging mencapai 150 rpm per menitnya. Mesin giling daging mini bekerja menggiling daging dengan cara yang mudah dan juga praktis. Selain itu itu mesin ini juga dapat menghasilkan kehalusan dagingyang sangat lembut. jadi mesin giling daging mini ini sangat cocok dipakai dalam skala rumah tangga untuk memulai suatu usaha. 

Kelebihan Yang Terdapat Dalam Mesin Giling Daging Mini

  • Mesin sangat hemat energi karena dengan kebutuhan listriknya yang kecil sehingga sangat cocok dipakai untuk ibu rumah tangga.
  • Desaign mesin yang elegant sehingga mempercantik dapur Anda
  • Mesin mudah digunakan
  • Dapat digunakan untuk mencetak sosis sehingga bisa mmebuat variasi makanan hanya dengan satu mesin
  • Anti selip dan tidak merepotkan
 Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda dan usaha anda. 

Temukan artikel berikutnya tentang: Mesin Penggiling Daging Untuk Usaha Kecil Menangah
 

0 komentar :