4 November 2015

Menggunakan Mesin Roti Second atau Baru?

mixer roti



Menggunakan mixer roti second atau baru untuk investasi bisnis roti perlu anda cermati dengan cerdas dan bijak. Bagaimana menyikapi terhadap tawaran untuk berinvestasi mixer roti apakah kita akan membeli mixer roti second atau yang baru. Dalam berinvestasi mixer roti sebaiknya anda cermati hal yang perlu anda ketahui.

Tanyakan layanan after salesnya atau garansinya. Apakah memadai atau tidak biasanya setelah layanan purna jual untuk mixer roti abal-abal berbagai alasan di kemukakan mulai dari tidak punya teknisi atau punya teknisi tapi freeland, tidak adanya sparepart sampai pada masalah mixer roti baru tanpa garansi.

Usahakan membeli mixer roti second atau baru yang berstandart " Taiwan ". dan dengan distributor mixer roti yang ternama. Karena dari segi spare partnya masih banyak tersedia di distributor mixer roti di indonesia. Kualitas mixer roti yang handal dapat menambah kinerja produksi roti yang efisien. Sudah terbukti mixer roti second atau baru buatan Taiwan terkenal bandel.

Jika ada penawaran mixer roti baru dengan iming-iming hadiah, sparepart-nya tidak ada , layanan purnajualnya tidak jelas, lalu distributor mixer rotinya tidak jelas, lebih baik jangan ada beli karena tentunya dapat merugikan anda dikemudian hari

Simak artikel berikutnya tentang: Pembuatan Adonan Roti, Kue, Serta Harga Mixer Roti Yang Bersaing

0 komentar :