17 November 2015

Cara Kerja Dan Keunggulan Mesin Vakum Sealer





Mesin vakum sealer merupakan alat pengemasan yang baik untuk mengamas makanan dengan baik serta barang lainnya agar lebih awet dan lebih aman mesin vakum sealer mengemas makanan atau barang tanpa udara dengan menghilangkan udara di dalam kemasan sehingga produk akan tetap aman dari proses oksidasi. Produk makanan memang perlu kemasan yang benar tanpa udara untuk melindungi makanan tersebut sehingga tetap bisa dimakan dan layak untuk dikonsumsi. Produk makanan yang biasanya dikemas menggunakan kemasan vakum ialah ikan, roti, bakso, sosis, dan makanan lainnya.

Proses kerja mesin vakum engeluarkan atau menghampakan udara dalam plastik kemudian melekatkan kembali ujung kemasan plastik dengan demikian produk akan tertutup dengan rapat dengan cara pemanasan. Plastik yang digunakan menggunakan plastic Nylon yang lentur & kedap udara / plastik vacum. Dengan cara kerja seperti ini menjadikan makanan bisa disimpan lebih lama dan awet pastinya.

Mesin vakum pengemas makanan ini sangat cocok digunakan pada produk kemasan seperti sereal, kacang-kacangan, sembuh daging, keju, ikan asap, kopi, dan keripik kentang (keripik). Mesin vakum sealer dapat mempacking langsung 3 produk sekaligus dengan begitu anda akan lebih hemat plastik, bila anda memerlukan mesin vakum sealer kunjungi website tokomesin.id, semoga informasi pembahasan tentang mesin vakum sealer ini bermanfaat untuk anda.








 

0 komentar :