2 Oktober 2015

Kelebihan dan Kekurangan Datsun Go Plus Panca

Berita Otomotif - Datsun Go Plus Panca menyeruak di antara mobil LCGC lainnya dengan mengandalkan harga serta kapasitas penumpang yang bisa muat untuk 7 orang. Dengan harga yang 100 juta, konsumen tentunya bisa memilih Datsun Go Plus Panca sebagai mobil keluarga dengan bagasi yang bagus. Bagi anda yang berminat membelinya, berikut dijabarkan beberapa kelebihan dan kekurangan Datsun Go Plus Panca ini::


Interior Datsun Go Plus Panca


Kelebihan Mobil Datsun Go+ (Plus) Panca

Interior Datsun Go Plus Panca
Bahan jok menggunakan Fabric seats, dan terdapat Sabuk pengaman di semua baris kursi dan sudah dilengkapi dengan Driver-side Airbag.


7 Penumpang
Ini salah satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil LCGC lainnya seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Wagon R. Karena semua kompetitor hanya memiliki baris kedua saja. Namun ursi baris ketiga Datsun Go Plus Panca hanya dapat digunakan anak-anak atau penumpang dengan tinggi kurang dari 150 cm. Dengan kelebihan dimensi yang lebih panjang ini Datsun GO Panca menjadi mobil yang sangat cocok untuk keluarga muda.

Performa Mesin

Mesin 1200 cc nya cukup responsif, hal ini terlihat dari hasil pengetesan di India yang menjajal 0 ke 100 km/jam dalam waktu kurang dari 15 detik.

Konsumsi Bahan Bakar

Tentunya irit karena dengan mesin bercc 1200 mobil ini diklaim bisa menghasilakan konsumsi bbm 16-18 km/liter tergantung situasi dan beban kendaraan. Untuk kategori mobil dengan 7 penumpang hasil ini bisa dibilang irit untuk penggunaan harian

Kabin Luas

Bagian ruang kaki dan kepala baris pertama dan amat lega untuk ukuran sebuah city car. Namun untuk baris ketiga, hanya bisa memuat anak-anak saja. Inilah salah satu kelemahan Datsun Go Panca.

Fitur Eco Indicator

Fitur pada mobil mewah ini sehingga bisa memberikan pengemudi cara untuk berkendara yang baik, yang hemat bahan bakar.

Kekurangannya adalah Datsun Go plus Panca hanya tersedia dalam transmisi manual saja, tidak terdapat transmisi otomatis

Nah itulah beberapa kelebihan dan keunggulan Datsun Go Plus Panca ini. Namun jika Anda mengingkan mobil yang lebih sporty lagi, Datsun juga memberikan pilihan yaitu
Datsun Go Hatchback yang memiliki kapasitas 5 penumpang seperti layaknya sebuah city car

0 komentar :