14 Juni 2015

Mesin Cup Sealer Murah Bisa Anda Dapatkan di Semua Toko Mesin

Mesin cup sealer kini harganya sudah terjangkau tak semahal dulu, buat anda yang ingin membuka usaha minuman anda tak perlu ragu untuk membeli mesin tersebut demi menjaga kehigienisan  minuman yang anda jual dan pengemasan cup yang baik meningkatkan kepercayaan kondumen dan juga kualitas minuman yang anda jual dan masyarakat akan semakin tertarik untuk membeli dagangan minuman anda, buat anda yang baru memulai usaha minuman atau yang sudah lama usaha minuman namun ingin mengupgrade peralatan bisnis minuman anda untuk meningkatkan pelayanan dengan membeli mesin cup sealer murah kini bisa anda dapatkan di berbagai toko mesin ukm yang menjual peralatan bisnis ukm, mesin cup sealer ada tiga jenis yang berbeda yaitu:

cup sealer murah


  • Manual : Cup Sealer dioperasikan secara manual. Operator harus menguulung rol plastik, mencocokkan agar tepat di atas gelas. Untuk melakukan proses pengesealan, operator harus menarik tuas untuk menurunkan pemanas. Dan setelah selesai proses pengesealan, operator harus menarik keluar dudukan gelas dan mengambil gelas secara manual juga.
  • Semi - Auto :  Mesin Cup Sealer dilengkapi dengan sensor yang akan membaca kode di plastik sehingga secara otomatis akan mengatur agar plastik dapat dengan presisi di atas cup .Untuk melakukan proses pengesealan, operator harus menarik tuas untuk menurunkan pemanas . Operator masih harus meletakkan dan mengeluarkan cup secara manual. Ada juga mesin cup sealer dengan fitur tambahan digital counter, sehingga dapat menghitung berapa jumlah cup yang telah diseal, memudahkan proses perekapan penjualan. Tipe ini adalah yang terlaris karena harga terjangkau, tetapi keuntungan yang signifikan.
  • Full - Otomatis : Semua proses dilakukan secara otomatis. Operator hanya perlu meletakkan gelas di atas dudukan tanpa harus mendorong dudukan secara otomatis. Sehingga operator dapat melakukan kegiatan lainnya selama proses pengesealan.Cocok untuk kafe yang sangat sibuk.
Mesin cup sealer memiliki banyak keunggulan, penggunaan cup sealer kini banyak digunakan oleh pedagang pedagan minuman gerobak, cafe-cafe dengan sistem delivery serta restoran pun kini menggunakannya sebagai salah satu cara membungkus minuman dengan aman dan mudah untuk dibuka. Keunggulan dari penggunaan kemasan cup plastik tersebut ialah bisa dengan mudah dibawa kemana pun tanpa harus khawatir akan tumpah atau akan membasahi kantong tempat menyimpannya. Karena tertutup rapat maka minuman yang ada di dalam gelas plastik akan selalu terjaga kecuali jika sudah ditusuk menggunakan sedotan, maka kemungkinan untuk tumpah pun ada. Adanya cup dengan kemasan plastik dikarenakan ada mesin yang merekatkannya. Anda yang ingin membeli mesin tersebut terlebih dahulu harus mengetahui jenis jenis mesin tersebut. Jika produk minuman Anda masih dalam skala kecil maka belilah mesin yang standar tetapi memiliki teknologi yang cukup baru yaitu memilii digital counter dimana mesin bisa menghitung sendiri jumlah penggunaan sehingga bisa sangat efektif untuk merekap penjualan setiap harinya. Selain itu pilih yang memiliki pemanas yang tahan lama sehingga proses press kemasan bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Demikian pembahasannya tentang mesin cup sealer yang kini harganya sudah terjangkau alias murah serta jenis dan keunggulan mesin tersebut, untuk memudahkan anda dalam menjalankan bisnis minuman yang rapih, bersih, serta higienistidak tumpah, semoga bermanfaat.








 

0 komentar :