23 Mei 2015

Mengetahui Harga Mesin Ice Cream Untuk Usaha Anda



Harga Mesin Ice Cream Untuk Usaha


Ice cream menjadi pilihan salah satu makanan beku yang favorit banyak di sukai orang oleh karena itu banyak orang yang ingin membuka usaha ice cream, karena usaha ini sangat cocok sekali bila di jalankan pada cuaca panas seperti ini. Namun memang harga mesin ice cream boleh dibilang cukup mahal dengan merk ternama tapi anda tak perlu khawatir kini sudah banyak mesin ice cream dengan merk ternama dan berkualitas menawarkan dengan harga murah dan kualitas yang terjamin. Makanan ice cream terbuat dari produk krim yang dicampur dengan perasa dan pemanis. Saat ini ice cream banyak dipilih orang sebagai hidangan penutup atau hanya disajikan di acara-acara tertentu serta sebagai jajanan yang mudah di beli di beberapa toko atau penjual ice cream. itulah sebabnya orang banyak memilih berbisnis ice cream. Dengan membeli mesin ice cream, anda dapat menjual beberapa ice cream dengan berbagai rasa dan bentuknya.



Peluang berbisnis ice cream di indonesia negara yang beriklin tropis sangat menjanjikan, pangsa pasarnya juga mudah di cari, karena banyak dari semua kalangan umur menyukai makanan beku ini, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, hingga orang lansia sua dengan ice ceram, mesin ice cream dapat membantu pekerjaan anda dalam membuat ice cream yang kemungkinan dalam prorsi besar dan banyak, karena membuat ice cream tidak harus dengan mesin tetapi jika membuat dalam jumlah yang banyak, maka mesin ini memang dibutuhkan, apalagi untuk bisnis.
Bisnis atau usaha inijuga tidak memerlukan pegawai yang banyak, hanya 1 orang saja sudah cukup. Tetapi jika usaha anda maju, anda juga bisa menambah pegawai untuk memaximalkan usaha anda dan juga membuka lowongan pekerjaan. Mesin ice ceram saat ini sudah banyak yang canggih dalam pengoperasiannya serta mudah perawatannya, body dari mesin ice cream ini terbuat dai plat berwarna, tidak mudah berkarat dan mudah di bersihkan.

Kini mesin ice cream sudah semakin canggih tidak manual lagi seperti dulu, lebih modern dan sangat membqantu sekali dalam membuat ice cream, beberapa dari mesin tersebut di sertai dengan sensor, mesin akan mati sendiri bila terjadi kesalahan atau masalah pada bagian cooling sistem. Segeralah memilih mesin pembuat ice cream yang tepat untuk anda dan bagus. Berikut daftar harga terbaru mesin ice cream 2016:

Mesin ice cream model BQ316 M
Harga ice cream : Rp.26.450.000,-
Mesin ice cream model BQ108
ice cream : Rp.16.450.000,-
Mesin ice cream model BT7230
Harga es krim : Rp.34.850.000,-
Mesin ice cream model BH 7256
Harga es krim : Rp.52.850.000,-
Mesin ice cream model Rainbow BJ 188 CSN
Harga es krim : Rp.17.450.000,-
Mesin ice cream model Kenwood im280
Harga es krim : Rp.11.165.000,-
Mesin ice cream model BT 7226
Harga es krim : Rp.29.450.000,-

Demikian pembahasannya semoga bermanfaat untuk anda, dalam menentukan mesin ice cream mana yang akan anda beli untuk memulai usaha ice cream anda agar anda tak salah memilin mesin yang cocok dengan usaha anda.

0 komentar :