6 Januari 2015

Lilin, alat vakum makanan murah!

alat vakum makanan murah – Memang bisa dibilang yang namanya makanan sehat pastinya di ikuti dengan model kemasan yang baik pula. Nah dari sekian banyak bentuk kemasan makanan yang anda di pasaran, jenis kemasan makanan vakum merupakan yang paling di gemari dan di sukai, mengapa? Dari sisi kesehatan tentu saja kemasan jenis ini memberikan beberapa manfaat untuk kesehatan tubuh anda, selain di jamin seteril, makanan yang di kemas dengan metode vakum sendiri mempunyai sifat yang alami, dan bisa awet meskipun tanpa bahan pengawet. Anda pun dapat membuat sebuah kemasan vakum di rumah tanpa harus anda pergi dan membelinya ke swalayan, tapi sayangny metode ini memang bisa dibilang cukup mahal untuk orang rumahan. Harga sebuah mesin vakum makanan sederhana bisa berikisar antara 800rb – 1 juta rupiah...belum lagi anda harus membeli plastik khusus dalam hal ini adalah plastik vakum berbahan dasar nylon atau foilpastinya sudah barang tentu cost yang anda keluarkan akan relatif mahal.


Tetapi jangan khawatir, karena dari setiap kesulitan tentu ada kemudahan dan alternatif yang bisa anda lakukan untuk tetap membuat kemasan makanan yang bersih dan higienis, cukup dengan menggunakan Plastik kiloan dan Lilin, maka anda sudah bisa mendapatkan alat vakum makanan murah meriah. Ya bisa dibilang metode ini sebenarnya adalah metode yang “ndeso” karena metode ini memang biasa di lakukan oleh mereka para penjual krupuk, kripik, dan snack kering. Dengan metode ini pekerjaan menjadi lebih mudah, cepat dan sangat murah. Walaupun tak sepenuhnya menggantikan peran plastik vakum, tetapi dengan menggunakan plastik kiloan dan lilin akan membuat besaran ongkos kerja anda menjadi lebih hemat


Untuk anda yang ingin mendapatkan alat vakum makanan murah meriah ini anda bisa dengan mencoba teknik bakar yang benar, sekilas jika melihat teknik bakar plastik tersebut mudah, tapi tahukah anda untuk melakukan hal terebut anda membutuhkan sebuah timing yang tepat dan panas api yang pas pula. So sangat mudah dan sederhana bukan?








 

0 komentar :