5 Mei 2014

Ingin Barang Unik Murah Meriah? Barang Made In China Solusinya!


Barang Unik Murah Meriah Apakah Anda termasuk penggemar barang second atau barang KW? Tenang, jangan malu! Anda tidak perlu merasa rendah diri atau sejenisnya, sebenarnya banyak di antara kita yang menyukai Barang Unik Murah Meriah ataupun barang bekas ini. Sayangnya banyak yang terlalu gengsi untuk mengakuinya. Padahal sebenarnya wajar – wajar saja jika kita menginginkan barang – barang yang bagus dalam kondisi second, toh dalam kualitas tidak kalah dengan aslinya apalagi barang – barang yang memiliki brand – brand terkenal. Tanpa memandang gender dan umur, pria atau wanita, tua atau muda sudah banyak yang menggandrungi barang second. Barang – barang bekas ini bahkan telah memiliki pasarnya sendiri. 

Begitu juga dengan barang – barang KW atau tiruan. KW itu sendiri diambil dari huruf yang ada di kata KWalitas dan KW ini sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, yaitu : KW super, yaitu barang yang memiliki kualitas terbaik yang hampir mirip dengan barang original keluaran pabrik dari brand – brand  terkenal, merupakan barang tiruan yang paling bagus karena susah dibedakan dengan aslinya. Ada juga KW 1, yaitu barang – barang yang memiliki kualitas hampir sama dengan barang keluaran original pabrik. Dan yang terakhir KW 2, barang dengan kualitas dibawah KW 1. Barang – barang tiruan atau pun barang second sebenarnya tidak kalah dengan barang original. Biasanya, mereka yang menginginkan barang – barang dari sebuah brand terkenal tidak bisa memiliki barang yang asli ataupun original karena harga barang tersebut sangat mahal. Jalan pintasnya, mereka membeli barang KW ataupun barang dalam kondisi second. Dan jika kita lebih jeli dan cerdas dalam membeli barang – barang KW ataupun second, kita bisa mendapatkannya dengan harga yang pastinya tidak merugikan kantong.

Lalu bagaimana dengan Anda? Anda pasti menginginkan Barang Unik Murah Meriah bukan? Apa salahnya jika Anda mencoba barang – barang second atau KW? Asal Anda cerdas dalam memilih, pasti Anda tidak akan menyesal, kok. J

0 komentar :