4 November 2013

Menikmati Fashion Murah & Barang BM Di Pasar Ular



Fashion Murah - Apakah anda udah pernah berkunjung ke pasar ular? pasar yang terletak di bagian Utara jakarta ini memang sangat terkenal di kalangan para penggila belanja fashion murah di ibukota. Tiada pesona menarik yang bisa membuat anda mengatakan bahwa pasar ini sangat menarik, bukan karena kondisi fisiknya, tetapi ada hal tersembunyi di dalamnya yang sudah menjadi rahasia umum oleh konsumen yang sering berkunjung ke sana.



Memang sudah bukan rahasia lagi jika pasar ular sangat di gemari penduduk warga jakarta, posisi pasar ini sendiri memang sangat dekat dengan pelabuhan Tanjung Priok..nah hal inilah yang membuat sebagian orang tertarik berkunjung ke pasar rakyat yang satu ini. Sudah menjadi rahasia banyak orang jika pasar ular adalah pasar yang menjual barang-barang asli luar negeri, baik itu yang Ori hingga KW super, posisinya yang dekat pelabuhan jakarta bisa dibilang merupakan suatu keuntungan yang amat besar. Peredaran barang-barang blackmarket/selundupan bisa dengan mudah keluar masuk ke pasar ini.

Untuk urusan harga jangan pernah takut kurang jika anda berbelanja di sini, hampir semua jenis barang yang di tawarkan di bandrol dengan harga sangat miring..mulai dari Fashion Murah, barang elektronik, barang otomotif hingga hewan peliharaan bisa anda temukan disini. Hanya saja jika anda berbelanja di pasar ini ada baiknya mengajak orang/kerabat yang sudah pernah ataupun sering sebelumnya berbelanja di Pasar Ular, hal ini akan memberikan anda sedikit keuntungan agar anda terhindar dari tindak penipuan dan intimidasi para penjual. So siapkan uang dan mental anda sebelum anda berbelanja di "pasar gelap" yang satu ini

0 komentar :