7 November 2013

Berburu Voucher Diskon Makan SeaFood Murah



kuliner di bintaro - Menikmati sensasi makan di pinggir pantai memang menjadi suatu pengalaman tersendiri pastinya bagi anda penikmat kuliner sejati. Sapa yang tak enjoy menikmati suasa santai di pantai sambil menyantap makanan yang nikmat dan sehat seperti aneka Seafood, sayuran hingga kudapan ala daerah tertentu. Sayang untuk merasakan pengalaman bersantap ria dengan situasi pantai yang nyaman tak banyak tempat yang bisa kita rasakan, apalagi bagi anda yang berdomisili di pusat kota atau ibukota yang dmn hanya mempunyai garis pantai terbilang terbatas, hal ini pun berbeda jauh dengan mereka yang di daerah pesisir pantai di sepanjang sisi pulau jawa..



Sebenarnya ada beragam cara menikmati aneka makanan laut tanpa harus repot-repot ke pinggir pantai, ada banyak tempat yang menawarkan anda konsep makanan seafood (makan laut) zaman sekarang..bisa dengan mudah anda temui di warung tenda pinggir jalan hingga restoran bintang lima. Memang untuk masalah harga sangat bervariatif sekali, tetapi untuk seporsi atau sepiring menu biasanya resto/warung tertentu mempunyai standar harganya sendiri.

Kisaran 15 -80 ribu rupiah harus siap anda keluarkan hanya untuk seporsi makanan laut atau sayuran segar seperti cah kangkung hingga kailan muda. Jika bandrol harga tersebut terlampau berat untuk anda, jangan khawatir! Sekaran ini banyak sekali resto/warung yang memberikan Voucher Diskon Makan seafood yang bisa anda manfaatkan untuk mengisi perut anda. Hanya saja voucher seperti ini biasanya cuma bisa anda dapatkan di saat tertentu., ya jangan khawatir guys, asal ada niat anda bisa mendapatkannya di beberapa website kuliner hingga daily deal yang menawarkan promo makanan murah setiap minggunya..nah sekarang hanya tinggal dari anda saja apakah siap untuk berburu voucher tersebut atau tidak! Oke semoga berguna guys

0 komentar :