21 November 2013

4 Hal Yang Mempengaruhi Wanita Dalam Memilih Dompet

Dompet Wanita -  Bagi wanita modern yang simple dan minimalis untuk urusan dompet bisa dibilang hal ini tidak terlalu ribet seperti halnya memilih sebuah tas untuk kebutuhan sehari-hari, tetapi tahukah anda jika wanita paling detail dan telliti memilih dompet ketimbang memilih pakaian untuk dirinya sendiri?? Sejatinya antara Dompet dan Pakaian mempunyai fungsionalitas yang berbeda satu sama lain, tetapi entah mengapa untuk urusan selera hingga model, para wanita lebih menyukai nuansa mewah dan fungsional ketimbang memperhatikan bentuk dan ukuran semata seperti layaknya sebuah pakaian.


Sebenarnya konsep memilih dompet ala wanita itu sendiri sangat sederhana, wanita sebagai mahluk yang indah dan cantik sangat mengutamakan yang namanya keserasian dan kecantikan,..nah kedua elemen ini sepertinya sangat cocok di aplikasikan pada saat mereka sedang memilih dompet wanita yang ingin mereka beli. Berikut beberapa faktor yang membuat wanita membeli dompet berdasarkan beberapa pertimbangan :

  • ·        Bentuk
Dalam memilih dompet yang pas, wanita sangat memperhatikan bentuk..ada wanita yang menyukai bentuk mengotak dan ada wanita yang menyukai bentuk persegi panjang..Untuk bentuk ke dua saat ini merupakan bentuk yang paling banyak di cari dan di gunakan. Di karenakan fleksibilitas untuk menyimpan uangnya jauh lebih mudah dan lebih rapih, serta kompartement di dalamnya jauh lebih banyak dan luas

  • ·        Warna
Warna sendiri menjadi sesuatu yang cukup vital untuk di perhatikan, di karenakan warna dapat mempengaruhi apakah dompet tersebut berharga atau tidak

  • ·        Harga
Harga disini merupakan hal yang sangat sensitiv, untuk sebuah dompet kadang wanita lebih rela merogoh koceknya lebih dalam ketimbang membeli baju yang notabene jauh lebih besar dari dompet. Pertimbangannya adalah faktor kegunaan, jika dompet mampu di gunakan setiap waktu sedangkan pakaian tidak!

  • ·       Brand
Pertimbangan terakhir yang akan di pikirkan seorang wanita sebelum membeli sebuah dompet, tetapi kebanyakan para wanita kurang memikirkan faktor yang terakhir ini di karenakan apapun brandnya selama bentuk dan warnanya match, tidak masalah berapapun harganya.

Oke semoga info Dompet Wanita Ini berguna untuk anda

0 komentar :