22 Juni 2012

Adu Hebat Di Segmen Sport 150cc sepeda motor Yamaha New Vixion

Udah bisa di bilang secara Fakta dan Data kalau sepeda motor Yamaha Vixion itu memang Jawara di kelas motor sport 150cc tanah air, bagaimana tidak? Penjualannya dari tahun ke tahun semakin moncer aja, sekalipun di tengah gempuran produk baru dari sang kompetitor, penjualan Yamaha Vixion teteup melaju mulus di treknya dan melambung tinggi di tahun ini hingga 30ribu perUnit brosis..Wuihhhh mancabbbbs!!!

 
Tapi sepertinya Yamaha gak bisa terlalu lama berUforia, pasalnya Honda sendiri udah nyiapin peluru paling sadis di tahun ini buad nembak langsung sang target dan berharap peta MS motor sport 150cc yang di kuasai Vixion bakal berdarah-darah lagi! Lantas apakah YIMM bakal diam aja kalau penjualan sepeda motor Yamaha Vixion bakal di acak-acak oleh musuh bebutanya? Owh tentu tidak, seolah tidak mau kalah dengan isu Teralis yang kian santer, Yamaha pun kembali membalas dengan menebar ancaman amunisi terbaru mereka yang udah di siapin sedemikian rupa, yang tidak lain dan tidak bukan adalah penerus langsung dari Yamaha Vixion lawas, yakni Yamaha New Vixion yang udah di gadang-gadang bakal tampil serba All New alias Serba Baruuuuuu.

Di percaya oleh para blogger sekalian, kalau persaingan di kelas sport 150cc bakal panas en lebih berdarah-darah lagi dari tahun-tahun sebelumnya, well dari pada kita terbawa arus yang kiang kenceng, ada baiknya kita lebih bijak ngeliat persaingan kedua pabrikan ini, toh kita sebagai konsumen tentunya akan paling di untungkan dari persaingan kedua raksasa otomotif roda dua ini.

Sekali lagi met berdarah-darah deh Yamaha New Vixion vs Honda Teralis…hehehhe


Artikel terkait -
Gara-Gara Macet, Diramalkan Penjualan Otomotif Sepeda Motor Bakal Melesat Lebih Cepat

0 komentar :