25 Mei 2012

Waduh Sepeda Motor Terbaru Honda Vario 125 Tersandung Isu Ngorok


Honda Vario 125Fi, or yang di akrab di sebut Vario wantupaip di kalangan para komentator blogger, Sepeda Motor Terbaru Honda itu akhir2 ini menjadi perbincangan menarik seputar berita buruk yang menerpanya, penyebabnya dikarenakan timbulnya suara Ngorok yang sampai saat ini masih menjadi misteri en kontroversi di kalangan para penggunanya.

Gw sendiri ogah komentar lebih detail brosis, karena gw juga gak punya motornya tapi pernah mencoba siy niy motor. Walau Cuma semped pake bebrapa hari, bisa gw bilang suara ngorok yang di sebut-sebut itu belum pernah gw denger, kalo sekedar suara brisik dari rumah CVT aja siy emg kedengeran Jamak terjadi. Tapi klo suara ngorok? blum ngalamin :p~.. bakal risih juga pastinya klo emang kek gtu..Lantas bagaimana tanggapan pihak AHM sendiri??

AHM sendiri berjanji bakal bertanggung jawab apabila ada konsumen yang mengalami kejadian ngorok tersebut pada tunggangan kesayangannya, mereka akan mencarikan solusi terbaik sebagai bentuk komitmen Honda dalam memuaskan para pengguna setianya. Well sampe saat ini siy belum kedengeran lagi ada yang ngoceh soal Ngorok-ngorok ntu, apa karena belum ada media yang berani memblow up fenomena ngorokGate seperti yang dilakukan para blogger? Or apakah AHM telah sukses meredam gempuran isu NgorokGate yang di alamai Sepeda Motor Terbaru Honda tersebut??

Well ane sebagai pemerhati, cukup nyimak dengan bijak aja dah brosis :D


Artikel terkait - Amazing, Ternyata Sepeda Motor Terbaru Dan Konsep Final Suzuki Biplane Sudah Ada Sejak 25 Tahun Yang Lalu

0 komentar :