28 Mei 2012

Jupiter Z Terbaru Segera Rilis Bulan Juli, Dapatkan Update Major Change Plus Sistem Injeksi


Setelah sibuk bacok2an isu dengan AHM di kelas motor sports terbaru 150cc yang sangat menghebohkan jagat blogsphere tanah air, kini yamaha kembali menggempur jagat dunia maya dengan isu terpanas saat ini.apa lagi jika bukan isu seputar sepeda motor yamaha terbaru yang bisa akan segera dirilis. 

Yamaha JUPITER z series rupanya kembali akan mengalami perubahan yang cukup fundamental dari berbagai sektor, spyshoot pun sudah beredar sejak dari awal tahun ini,hanya aja informasi yang didapat memang tergolong minim, jika dilihat dari spyshoot yg ada,rupanya tak hanya dari sisi tampilan yang dirombak ternyata dengar2 sektor mesin juga akan mengalami ubahan lho,ternyata yamaha diam-diam akan membenamkan teknologi diasil silinder yang di kawinkan dengan teknologi injeksi didalamnya,so yg jd pertanyaan besar..apakah yamaha bakal mencelupkan teknologi injeksi jetFI yang serupa dengan jajaran skutik terbarunya??


Yang cukup aneh dicermati adalah penamaannya yang disinyalir akan ditambahkan sebuah angka 1, menjadi yamaha jupiter z1,lantas apakah maksud kode penamaan tersebut?? Oke deh ditunggu aja kehadiran sepeda motor Yamaha terbaru ini yo,mudah2an sesuai dengan apa yang di isukan.


Artikel terkait - PRJ Tahun Ini Jadi Ajang Show Off Rombongan Sepeda Motor Terbaru 2012

0 komentar :