22 Mei 2012

Gara-Gara Macet, Diramalkan Penjualan Otomotif Sepeda Motor Bakal Melesat Lebih Cepat

Pemilu Gubernur tinggal sebentar lagi, lantas sosok seperti apa siy yang di butuhin Jakarta saat ini?? Kalao gw di tanya pribadi, gw butuh pemimpin Jakarta yang bisa ngasih solusi buad slesain masalah kemacetan di Jakarta!!..Macet di ibukota ini emang udah level Kronis banget klo gw bilang,.kenapa? tiap hari, tiap pagi dan tiap malem,..macet di jakarta bener2 gw mantab banget dah, udah macet, jalanan ancur bolong-bolong, pengendara seenak udel’e, di tambah angkutan umum yang ngetem seenak burungnye..hadeuh bner2 sucks traffic Jakarta ini.,.


Jika di urut secara sistematis penyebab macet di Jakarta ini sebenernya banyak faktor yang bakal nongol, mulai dari Salah urus, Salah Bangun,Salah atur, dan Salah Semua..Jika dirunut dari awal, serangan dunia otomotif sepeda motor dan mobil merupakan salah satu sumbangsih terbesar atas macet yang terjadi di jakarta,,gimana enggak brosis, wong setiap hari pasti ada sekitar 100ribu kendaraan baru yang lalu lalang di aspal ibukota. Setelahnya dilanjutkan oleh begitu minim dan buruknya sarana transportasi masal di Jakarta yang kepengurusan dan perawatannya urung di perhatikan oleh pemda setempat. Kemudia di susul amburadulnya kondisi jalan di Jakarta yang terdiri dari lobang dan aspal keriting serta sempit yang bikin lalu lintas kerap tersendat dan melambat demi bergantian menikmati jalan yang dibayarkan dari uang Pajak mereka sendiri. Dan yang terakhir apalagi kalau bukan masalah Banjir, jika Jakarta sudah mengalami yang namanya hujan besar lebih dari 1-2jam saja,,, dijamin itu macet bakal panjang sampe belasan kilo.

Sebenarnya kita juga gak bisa begitu aja menyalahkan satu sama lain atas buruknya traffic yang terjadi di Jakarta ini, masing2 orang dan institusi punya peran sndiri2 atas apa yang terjadi dengan macetnya kota Jakarta, gw sendiri pribadi nilai kalau market otomotif sepeda motor bakal meledak di tahun depan penjualannya di karenakan banyak kalangan masyarakat menengah yang pindah haluan dari Kendaraan roda 4 menggunakan Kendaraan Roda 2, bukan tanpa sebab bro,.karena sejatinya sepeda motor memang lebih fleksibel dan gampang membelah kemacetan di Jakarta ini…hadeuhhh bakal sesak lagi dah Jakarta…

Dijamin!!!


Artikel terkait :
Sisa 6 Bulan Lagi, Yuk Meramal 4 Sepeda Motor Honda Terbaru 2012

0 komentar :