21 Februari 2012

Memilih Konsep Minimalis Pada Pagar Rumah Anda




Pagar Minimalis – Pagar kini menjadi elemen penting dalam rumah, terlebih lagi dengan maraknya tindakan kejahatan akhir-akhir  ini. pemasangan pagar rumah dimaksudkan untuk meminimalisir tindak kejahatan, namun pembuatan pagar rumah pun tak hanya dibuat untuk rasa aman namun juga dari desain dan keserasian dengan bangun rumah itu sendiri terutama pada bagian fasad rumah.

Untuk rumah yang menggunakan konsep rumah minimalis biasanya akan bermain pada bentuk geometris yang simple yaitu bentuk garis vertikal dan horizontal. Meskipun simple, permainan garis vertikal dan horizontal tetap kelihatan indah dan tidak membosankan. Asalkan Anda tahu caranya dan berani membuat berkreasi, anda akan mendapatkan pagar minimalis yang unik dan indah.

Kreasi itu antara lain dapat dilakukan melalui pembuatanh tekstur visual pada pagar minimalis anda. dimana kesan tebal tipis, halus rata, yang timbul karena pola yang dibuat. Permainan bentuk geometris pada pagar minimalis yang simple dan serasi dengan bentuk dan warna rumah, menghasilkan komposisi yang indah.

Sedangkan  untuk Rumah dengan gaya country cocok menggunakan pagar  minmalis dengan material kayu. Pagar minimalis besi tempat tanpa ornamen ataupun tembok beton memakai tekstur kamprot lebih pas bila dipadukan dengan gaya rumah modern tropis. berbeda dengan rumah klasik atau Mediteranian, pagar penuh ornamen yang bermotif sama dengan teralis besi jendela umum digunakan. Di samping itu, material alami, seperti bambu dan anyaman bambu, lebih banyak dipakai di rumah-rumah tradisional.


Info Terkait:






0 komentar :