14 Juli 2011

Kumpulan Peluang Bisnis Di Rumah





Peluang Usaha Di Rumah - Usaha rumahan yg bisa dan mudah dikerjakan adalah :

· katering
· pembuatan kertas daur ulang
· warung / mini market
· Internet Marketing

Usaha katering
Semua bentuk usaha makanan dari pembuatan kue, menyediakan makan rantangan utk pesanan pegawai kantoran atau rumah tangga. Sampai dgn menerima pesanan nasi kotak dan konsumsi pesta / hajatan. Semua bisa di kerjakan dari rumah anda, jika memiliki skill memasak dan manajemen.

Usaha Pembuatan Kertas Daur Ulang
Semakin hari kesadaran akan lingkungan semakin baik dan apresiasi masyarakat terhadap barang daur ulang juga meningkat. Maka usaha rumahan pembuatan kertas daur ulang memiliki prospek yg bagus. Para peminat datang dari usaha percetakan , pribadi maupun bahkan kantoran. Kertas daur ulang bisa dibuat sebagai bahan cetak kartu undangan, kertas notes, kertas bungkus kado dan produk kreatif lainnya. Modal yg dibutuhkan relatih kecil dan bahan baku yg mudah didapatkan bahkan dari para tetangga kita ( kertas / koran bekas ). Tidak memerlukan tempat produksi luas, cukup dari rumah saja.

Usaha Warung / Mini Market
Jika kebetulan kita tinggal di komplek perumahan dan mempunyai ruang kosong di rumah atau mungkin garage anda ? maka usaha rumahan membuka warung bahkan mini market cukup menjanjikan, di samping berjualan kita masih bisa menjaga rumah dan anak – anak. 

Usaha Internet Marketing
Keuntungan terbesar adalah kebebasan mengatur waktu / jam kerja sehingga tugas sebagai ibu rumah tangga tidak terbengkalai. Penghasilan dollar, walau tinggal di pelosok kampung, yg penting ada koneksi internet, listrik dan tentu saja komputer maka BISA !

Sumber: usaha-rumahan.livejournal.com

Info Terkait:

0 komentar :