18 Juli 2011

Aturan Dalam Membuat Iklan Rumah




Iklan Rumah Gratis Tanpa Daftar - Jika Anda ingin menjual properti, hal pertama yg harus Anda lakukan adalah memiliki sebuah konsep iklan yg bagus. Sebuah iklan yg efektif akan menambah minat orang pada properti Anda dan menarik orang utk mengunjungi tempat itu. Di sisi lain, sebuah iklan rumah gratis yg ditulis dgn buruk tidak hanya membuat pembeli potensial kehilangan minat, namun juga dapat menurunkan nilai properti Anda.

Berikut adalah beberapa langkah dan tips bagaimana membuat iklan rumah gratis Anda sendiri.

·               Lakukan riset dan baca iklan properti lainnya. Baca koran atau situs internet yg menampilkan iklan rumah gratis.

·               Tuliskan semua fitur dari properti Anda. Karena Anda adalah pemilik, Anda mengetahui tentang kualitas dan fitur dari rumah Anda yg Anda sukai.

·               Baygkan sebuah judul menarik dan mulai iklan rumah gratis Anda dgn fitur-fitur khusus atau unik rumah Anda.

·               Memberikan informasi dasar tentang tempat itu. Orang yg tengah mencari properti akan selalu bertanya tentang lokasi, jumlah kamar dan kamar mandi, ukuran yg banyak dan luas lantai rumah, dan harga yg Anda minta.

·               Jika Anda terbitkan iklan rumah gratis di sebuah situs, coba utk memasukkan foto-foto yg terbaik. Di koran umumnya kita tidak bisa memasang gambar bersama dgn iklan kecuali Anda bersedia membayar biaya tambahan.

·               Akhirnya, menuliskan informasi orang yg bisa dihubungi. Jika Anda berencana utk menangani setiap permintaan sendiri, berikan nama Anda, alamat email, dan nomor telepon. Jika perlu, tunjukkan iklan Anda sehingga suatu saat pembeli bisa menghubungi Anda.

·               Setelah Anda selesai menulis iklan rumah gratis Anda, tunjukkan kepada teman atau saudara dan minta penilaian yg jujur. Dapatkan umpan balik mereka dan gunakan ini utk memperbaiki iklan Anda. Setelah Anda menyelesaikan draft akhir Anda dan memilih foto yg terbaik utk dimuat bersama dgn iklan tersebut, kirimkan ke kantor surat kabar setempat atau muatlah di sebuah situs komunitas.

Sumber: ciputraentrepreneurship.com

Info Terkait:

0 komentar :