19 Mei 2011

Paket Menu Tren Hot di Catering Pernikahan

Bukan rahasia lagi bahwa bisnis pernikahan di Utah booming, dan itu tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Salah satu sektor industri yang paling cepat berkembang adalah catering pernikahan, pasangan yang terlibat di negara Pramusari memiliki berbagai pilihan vendor yang dapat dipilih untuk memenuhi pernikahan mereka. Hari ini, beberapa gaya yang paling terkenal dan bereputasi Utah perusahaan katering yang dishing Facebook tidak hanya makanan lezat, tapi menakjubkan tren dan unik untuk memberikan klien mereka satu-of resepsi pernikahan-a-kind.

Chef Dapur

Pernah ke restoran Teppenyaki? stasiun koki Interaktif meminjam dari ide bahwa untuk memberikan Anda dan tamu Anda alternatif menarik dan segar untuk prasmanan konvensional. Tidak hanya itu hiburan untuk tamu Anda, tetapi apa yang bisa terasa lebih enak daripada makanan yang luar biasa disusun panas dan di tempat?

Menu Fusion

Hal ini dapat sulit untuk menentukan menu bila pengantin memiliki selera sepenuhnya berlawanan. Nah, yang mengatakan Anda harus memutuskan? Coba prasmanan fusion, yang memadukan dua masakan yang sama sekali berbeda dan budaya. Cobalah menyajikan masakan Meksiko di samping Asia, atau makanan Latin dengan Italia. Hasilnya akan membuat menu nikmat dan kaya.

Piring kecil

Daripada memiliki tumpukan piring yang tinggi dengan makanan, piring demi kecil (yang memegang sampel kecil dari hidangan tertentu) memungkinkan para tamu untuk mencicipi semua makanan hanya dalam porsi yang tepat. Hal ini juga memberikan presentasi segar dan inovatif dari makanan.

Vertikal Prasmanan

menampilkan makanan berjenjang adalah semua kemarahan karena mereka menentang buffet konvensional. Berbagai program ditempatkan pada tingkatan memberikan tamu akses lengkap untuk makanan. Plus, tidak ada antrean panjang perlu khawatir. Sangat sedikit vendor tawaran ini presentasi yang unik, sehingga meminta Anda Salt Lake City katering jika anda tertarik.

Kaya Linens

Lupakan warna membosankan! Hari-hari ini, seprei yang digunakan di resepsi Anda memberi Anda kesempatan unik untuk menampilkan selera pribadi Anda. Kebanyakan katering menawarkan segudang pilihan sewa berbeda dengan warna tak terbatas dan gaya untuk menyesuaikan setiap gaya dan anggaran.

Makan

Tempat Pengaturan kini hanya sebagai serbaguna sebagai menu Anda. Ada hampir tidak terbatas pilihan pilihan yang berbeda ketika datang ke makan digunakan pada pernikahan Anda. Dari kaca dihiasi untuk pelat persegi, untuk keramik warna-warni, Anda dapat menemukan apa yang Anda inginkan.

0 komentar :