4 April 2011

Terbaik Dari VAIO Y Series, Tipisnya Boleh Diadu!

Gedjet - Tipis dan compaq, itulah kesan pertama saat kita memegang varian baru VAIO dengan label Y Series terbaru! Layar 11,6 inci dan teknologi Vision Technoloy AMD menambah greng performa prosesor Intel di dalamnya.

Notebook ini juga hadir dan menyasar segmen pengguna yang lebih muda. Kreatif dan dinamis menjadi kekuatan mereka dengan beberapa pilihan warna yang sangat tepat bila diusung kaum muda. Resolusi layar tinggi 1366 x 768, serta bobot ringan hanya 1,46 kg membuat laptop ini sangat mungil dan mudah dibawa ke manapun, dalam berbagai aktivitas, apapun!

VAIO Y Series terbaru ini juga didukung oleh prosesor E 350 AMD Dual Core ditambah dengan AMD Radeon HD 6310 Discrete – Class Graphics. APU dari AMD ini adalah sebuah chip tunggal yang menggabungkan prosesor dual core AMD dan mendukung Microsoft Direct 11. Selain itu teknologi VISION terbaru AMD juga membuat kita mampu menyaksikan gambar HD dengan lebih jernih, halus dan berkesan.

Tidak ketinggalan, laptop ini juga dilengkapi tombol ASSIST yang menawarkan akses instan ke VAIO Care, software asli VAIO yang akan memandu para pengguna untuk dapat menjaga dan merawat VAIO mereka dalam kondisi prima.

0 komentar :