25 November 2010

Tips Mudah Liburan ke Bali Untuk Pemula

Bila anda ingin berlibur ke Bali untuk pertama kalinya, ada beberapa hal yang harus anda berhatikan sebelum ke Bali, berikut tipsnya:

1. Ada baiknya kawan merencanakan rute perjalanan. Untuk liburan singkat kurang dari seminggu, rencanakanlah untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang disukai di Bali. Informasi tempat wisata bagus begitu banyak ada di internet, tinggal pilih. Buatlah list objek wisata yang akan dikunjungi.

2. Usahakan menginap di daerah Kuta dan sekitarnya. Alasan utama paling dekat dari airport, kawasan wisata ramai, 24 jam. Jadi sangat gampang nanya. Fasilitas wisata paling lengkap, dan masih banyak alasan lagi. Oppss, Kuta juga memiliki banyak pilihan penginapan mulai dari yang dibawah 100 ribu hingga jutaan per malam.

3. Kalau masih bingung mau kemana, beli saja paket-paket tour yang ada di internet. Jadi kawan tinggal pilih mana yang paling mendekati yang disuka, lalu pesan. Kawan tinggal duduk manis di mobil sambil memegang list rute paket tour itu dan tidak membayar parkir lah, tiket masuk lah, makan siang dsb.

4. Kalau sewa mobil di Bali, mending pakai supir saja ya

5. Pilihlah perusahaan yang paling kredibel. Tidak ingin dikecewakan kan di liburan pertama ke Bali? Kalau bisa pilih yang resmi seperti Bali Berjaya yach :) Atau bisa juga search komentar orang-orang di forum, milis dsb

saran saya lebih baik anda menggunakan paket tour yang di sediakan oleh biro wisata dengan begitu anda akan menghemat biaya liburan anda, demikian tipsnya semoga bermanfaat, selaat mencoba.

sumber:balirc.com

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis.

0 komentar :