23 November 2010

Bukan Zaman Lagi Hadiah Natal Anak Dgn Mainan




Beberapa dari Anda mungkin bingung dgn kehadiran judul di atas. Tidak ada yg mengherankan dgn keinginan anak untuk mendapatkan sebuah hadiah spesial di hari besar, dan bagi anak-anak di wilayah Eropa dan Amerika momen Natal adalah saat yg tepat. Lalu apa korelasi yg muncul dari sebuah situs yg menyajikan Anda berita dan review teknologi terkini sekelas Jagat Review dgn mainan anak-anak di kala Natal?

Anda mungkin akan cukup dgn fakta penelitian dan survey yg dilakukan belakangan ini tentang kado dan parcel natal seperti apa yg diinginkan anak-anak untuk kado dan parcel Natal mereka?

Lupakan mobil pemadam kebakaran berwarna merah. Lupakan tentang robot Power Rangers yg kita inginkan. Lupakan tentang boneka barbie atau alat bermain memasak yg dulu merupakan mainan favorit anak-anak perempuan. Perkenalkan sebuah generasi baru “kado dan parcel Natal” yg akan membuat orang tua mulai bekerja ekstra lebih keras untuk memberikan kejutan dan kebahagiaan ekstra di hari besar nanti.

Sebuah survey yg dilakukan oleh Duracell Toy Report terhadap kurang lebih 2.000 anak-anak dari umur 5 sampai 16 tahun memperlihatkan sebuah kecenderungan, yg sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Mereka menginginkan tidak lagi mainan-mainan konvensional untuk kado dan parcel natal mereka, tetapi sebuah “mainan” yg jauh lebih mahal. Mereka menginginkan gadget.

Dari hasil survey yg dilakukan tersebut, terlihat bahwa sebagian besar dari anak-anak ini menginginkan gadget dari Apple sebagai hadiah dan parcel natal mereka yg utama. Playstation Moves dan Kinect juga masuk ke dalam barang-barang yg mereka inginkan, di samping beberapa gadget lain. Truk pemadam kebakaran? Nope. Alat bermain masak-masakan? Nope. Duracell menyusun daftar 10 barang yg paling diinginkan anak-anak saat Natal sebagai berikut :

1)      iPhone 4 (14%)

2)      iPod touch (13%)

3)      iPad (12%)

4)      Kinect for Xbox (6%)

5)      Zhu Zhu Pet Hamsters / Kung Zhu Hamsters (5%)

6)      Flip Video Camera (4%)

7)      Toy Story 3 Jet Pack Buzz Lightyear (4%)

8)      PlayStation Move (4%)

9)      LEGO Harry Potter Years 1-4 Video Game (3%)

10)     Barbie Video Girl (3%)

Benar-benar sebuah daftar hadiah dan parcel natal  yg akan membuat para orang-tua mengalami tekanan yg cukup besar bila berambisi untuk memenuhinya. Anak-anak di masa sekarang memang bukan lagi cerminan dari masa kecil yg pernah kita alami, entah bagaimana, mereka kelihatan jauh lebih pintar dan Tamak.


Sumber: www.jagatreview.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, usaha, Iklan Baris

0 komentar :