24 Oktober 2010

Variasi Beraneka Dalam Masakan Cina

Dalam beberapa tahun terakhir, Cina telah menjadi salah satu sumber yang paling populer hanya tentang masakan apapun. Ini membuka jalan untuk makanan Cina yang akan terkenal di seluruh dunia khususnya negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia dan Eropa Barat. Apa yang banyak barat biasanya adalah mereka cenderung grup piring bersama-sama meskipun variasi regional. tradisi yang berbeda telah berkembang di sekitar kawasan yang berbeda di China dan ini terutama disebabkan oleh kondisi iklim serta etnis make up. Seperti Cina terus mempengaruhi Barat, bekerja sebagai situasi win-win di kedua belah pihak. Hal ini menyebabkan pembentukan berbagai rantai makanan cepat saji di sepanjang jalan-jalan di Cina mendorong ekonomi bahkan lebih bebas.

Terlepas dari perbedaan masing-masing daerah, apa yang membuat mereka terikat bersama-sama adalah gagasan bahwa makanan harus disimpan enak dipandang, sehat seimbang serta mengandung bahan-bahan segar terbaik dan tersedia. Sebagai tradisi, hidangan yang disajikan bersama dengan teh panas atau air panas karena hal ini dipercaya untuk membantu pencernaan. Namun, bir dan minuman ringan telah mengambil alih dan telah menjadi favorit masyarakat dalam beberapa tahun terakhir. Daging seperti ayam dan babi telah menjadi dalam permintaan dan telah menjadi bagian besar kerja makanan sehari-hari masyarakat. Juga, daging sapi dikonsumsi dan datang dalam irisan sangat tipis. Sayuran, seperti biasa, adalah andalan di masakan Cina banyak dan datang dalam beragam pilihan.

Salah satu yang paling dalam menu pilihan permintaan adalah Pork Sweet dan Sour. Piring yang berisi daging sapi sebagai bahan utama biasanya dimasak dengan mie bersama-sama dengan saus kacang hitam atau kacang mete. Resep yang menggunakan ayam termasuk Lemon Chicken, Honey Chili Ayam dan juga Ayam dengan Leci. Secara umum, hidangan makanan Cina biasanya disajikan disertai dengan mangkuk nasi atau mie. Sayuran terhindar dari yang matang untuk membuat rasanya renyah dan segar. Sayuran yang paling umum yang digunakan adalah kacang hijau, terung, zucchini, kacang hijau tauge dan jamur. Juga, termasuk adalah kubis Cina, brokoli Cina serta bok choy.

daerah pesisir di Cina telah masakan tradisional mereka sendiri dengan seafood sebagai bahan utama. Hal ini termasuk air tawar serta hidangan ikan laut. Udang, kepiting, cumi, hiu sirip dan kerang adalah semua bahan favorit.

hidangan makanan Cina tidak pernah lengkap tanpa semangkuk sup panas mengepul. Hal ini terutama menyambut selama cuaca dingin terutama musim dingin Cina dan merupakan cara yang bagus untuk menggunakan sampai sisa makanan. Saham, seperti yang disebut, sering terbuat dari daging, ayam atau sayuran. Sweet Corn Soup telah menjadi favorit di antara orang Barat sama dengan Szechwan Sup, yang terbuat dari daging babi, ham, jamur, cabai merah, udang serta kaldu ayam.

Ketika berbicara tentang masakan per daerah, salah satu permintaan yang paling internasional adalah masakan Kanton. Hidangan ini biasanya terdiri dari daging atau ayam tetapi juga termasuk Shark Fin Soup dan Kue Laut Bass. Umumnya, memasak Kanton lebih suka tumis, tumis, uap atau goreng yang mendalam. Apa yang membuat makanan Cina yang unik dari jenis hidangan lain karena menggunakan kecap, cuka beras atau saus tiram bukan rempah-rempah untuk memberikan rasa.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

0 komentar :