21 Oktober 2010

Tujuan Pembentukan gabungan Pengusaha




Melihat Besarnya penggunaan dan potensi pasar rangka atap baja ringan beberapa tahun terakhir, mendrong sekelompok pengusaha konstruksi di Kabupaten Majalengka mendeklarasikan pembntukan organisasi Gabungan Pengusaha Konstruksi Baja Ringan Indonesia (Gapekbarindo).

kelompok dri gabungan pengusaha ini menggelar workshop dan seminar, deklarasi sekaligus pelntikan DPC organisasi Gabungan Pengusaha Konstruksi Baja Ringan Indonesia Kabupaten Majalengka yang dihadiri para pengusaha konstruksi.

Penggagas organisasi Gabungan Pengusaha Konstruksi Baja Ringan Indonesia Majalengka Uju Juhara mengungakapkan urgesni pendirian Gapekbarindo, lebih dimaksudkan untuk menata selama distribusi atap baja ini secara proporsional.

Organisasi Gabungan Pengusaha Kontraktor Baja Ringan Indonesia (Gapekbarindo) merpakan organisasi baru yang dilahirkan pada 25 Februari 2010 di Tasikmalaya Jabar. Keberadaan teknologi penerpan konstruksi baja ringan baru booming di Indonesia sekitar 2008.


"Keberadaan organisasi Gabungan Pengusaha Konstruksi Baja Ringan Indonesia ini untuk mewadahi standarisasi, jangan sampai terjadi kerobohan maupun pencurian ketebalan baja yang akan dipergunakannya." akunya. Apabila ditengarai adanya indikasi pengusaha baja ringan melakukan pencuriandalam spesifikasi, Imbuh Uju , hasilnya akan berdampak kepada pengusaha sejenis lainnya.

Oleh karena itu. fungsi Gapekbarindo salah satunya mengantisipasi hal-hal yang mengarah pada kerugian dengan maksud supaya mendapat kepercayaan dari seluruh kalangan pengguna jasa termasuk Pemda.


Sumber: www.majalengka-online.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

0 komentar :