27 Oktober 2010

Menghitung Peluang Bisnis Investasi


Dari Data Statistik menunjukkan bahwa dari setiap 100 orang pensiun - 90% dari mereka akan tergantung pada sistem kesejahteraan yang tidak atau sedikit tabungan, 6% akan mati, 3% dari mereka akan mandiri secara finansial dan hanya 1 orang kaya akan berkelimpahan. Apa investasi dan bisnis invesatasi yang telah Anda lakukan dan di mana Anda melihat diri Anda?

Berikut ini adalah top 5 rahasia bisnis investasi untuk masa depan Anda:

1 Bisnis Investasi - Get Return on Investment Tinggi
Sekarang Lupakan tabungan - yang tidak membuat Anda menjadi kaya. Bank-bank saat ini menawarkan sekitar 5% per tahun pada bunga, tetapi bila Anda terkena inflasi - keuntungan Anda akan hilang. Anda akan mendapatkan kembali minimal 10% per tahun.

2 Bisnis Investasi - Gunakan Uang Orang Lain atau Hutang untuk Investasi
Apakah benar, kita dapat menggunakan uang orang lain untuk membuat menjadi kaya?. Pinjaman dari bank, majikan Anda, teman atau keluarga. Tentu saja, mereka mungkin akan mengenakan biaya bunga atau biaya tapi kreatif dan pastikan Anda kembali investasi yang lebih tinggi.

3 Bisnis Investasi - Investasi di Menghargai Aktiva
Jangan buang uang Anda dalam item yang kehilangan nilai. Itu bukan bagaimana Anda melakukan bisnis investasi! Anda perlu investasi yang akan tumbuh nilai dari waktu ke waktu seperti properti, saham, obligasi, komoditi, bisnis.

4 Bisnis Investasi - Membuat Uang Anda Bekerja Untuk Anda
Menjadi berarti kaya dan mandiri secara finansial bahwa Anda tidak bekerja untuk uang Anda tetapi Uang bekerja untuk Anda. Anda dapat melakukan ini dengan bisnis investasi dengan bijak sehingga uang Anda menghasilkan lebih banyak uang.

5 Bisnis Investasi - Sumber Pendapatan Lain
Jika sumber pendapatan utama Anda adalah pekerjaan Anda maka Anda akan perlu memiliki investasi lain untuk mandiri secara finansial. Buat sebuah bisnis online bahwa Anda tidak harus bekerja dalam, berinvestasi dalam saham yang memberikan dividen unggul, pembelian properti sewa, perdagangan saham / komoditi / Forex, berinvestasi dalam obligasi, apa pun yang secara hukum akan menghasilkan lebih banyak uang.

Sekarang Tentukan bisnis investasi Anda untuk masa depan dan mencapai impian Anda.

sumber: investasibisnisonlinedirumah.blogdetik.comvv
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

0 komentar :